Andalkan Fitur Mewah, Xiaomi Redmi Note 5 Pro Dibanderol Segini ?

0
7964
[email protected]

Usung Fitur Mewah, Xiaomi Redmi Note 5 Pro Hanya Dijual Segini ?

Eratekno.com – Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Xiaomi hari ini yang mengumumkan kehadiran salah satu smartphone anyar di lini Redmi Note. Yang bertajuk Redmi Note 5 Pro, dimana ponsel tersebut yang memiliki performa tinggi yang disenjatai dengan kamera ganda vertikal pada bagian belakangnya.

Seperti yang diberitakan oleh Laman Phone Arena, Rabu (14/2/2018) yang menyatakan, Redmi Note 5 Pro yang terbuat dari logam sebab hampir semua ponsel di segmen low-mid dan mid-range Xiaomi yang berbahan tersebut.

Baca Juga : Xiaomi Resmi Hadirkan Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro, Smartphone RAM 6…

Xiaomi yang telah menyematkan Redmi Note 5 Pro dengan bentangan layar 5,99 inci beresolusi 1080 x 2160. Hal tersebut sama dengan handset yang telah diluncurkan sebelumnya, yakni Redmi 5 Plus. Kemungkinan ponsel pintar tersebut yang merupakan hasil re-brand dari sebuah perangkat yang telah rilis di India, Redmi 5 Plus.

[email protected]

Redmi Note 5 Pro yang ditenagai dengan prosesor Snapdragon 636 Qualcomm dengan prosesor core Kryo 260 yang memiliki speed clock 1.8GHz, dan grafik Adreno 509. Semua hal tersebut merupakan chipset yang sangat irit daya dan kuat.

Yang diperkuat dengan daya baterai berkapasitas 4.000 mAh, sehingga Redmi Note 5 Pro yang dapat digunakan lebih lama oleh penggunanya. Ponsel tersebut yang meluncur dalam dua konigurasi memori, yakni RAM 4 atau 6 GB dan media penyimpanan internal seluas 64GB.

Baca Juga : SPC Siapkan Smartphone Penantang Xiaomi Redmi 5A, Seperti Apa?

Untuk kamera pada bagian belakang yang berjejer secara vertikal. Dimana kamera utama yang beresolusi 12 MP dengan aperture f/2.2 layaknya yang dipakai oleh Xiaomi belakangan ini. Dimana kamera tersebut yang dilengkapi dengan sensor 5 MP f/2.0.

Sedangkan untuk kamera depan yang mengusung resolusi mumpuni 20 MP. Dibeklai fitur yang pertama kali bagi Xiaomi yang memperkenalkan Face Unlock di Redmi Note 5 Pro. Ponsel yang bakal didistribusikan akhir Februari tersebut yang bakal rilis dengan warna black, rose gold, gold, dan blue. Perangkat tersebut yang diperkirakan bakal menjalankan MIUI 9 di atas Android 7.1 Nougat.

Lantas berapa harganya ? untuk pasar mid-range dual-cam dengan prosesor yang disebut memiliki performa cepat dan hemat, serta didukung dengan layar besar ditambah dengan kapasitas baterai besar.

Baca Juga : Wajib Baca! Ini Dia 5 Tips Merawat Smartphone Xiaomi Agar Tidak Mudah Rusak