Andalkan Qualcomm Snapdragon 425 dan RAM 2GB, Ini Harga LG Zone 4!

0
393
LG-Zone-4
[email protected]

LG Zone 4 Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Eratekno.com – Pada hari Minggu, 18 Maret 2018 kemarin, LG secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yakni LG Zone 4. Perangkat ini nantinya akan ditargetkan menyasar segmen entry level atau kelas menengah.

Smartphone itupun diperkirakan merupakan generasi penerus dari LG Zone 3 yang diperkenalkan dua tahun lalu. Sebagai ponsel kelas menengah, Zone 4 ini hadir dengan spesifikasi standart low-end. Untuk desain casing sendiri menggunakan bahan plastik solid dan perangkat ini memiliki bezel yang cukup besar di bagian atas dan bawahnya.

Baca juga :  Poni di Layar LG G7 Bakal Bisa Diatur Timbul Tenggelam ?

Bezel bagia atas sendiri diadakan tak lain untuk menempatkan microfon, sensor dan lubang kamera depan. Untuk display ditampilkan layar LCD berukuran 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Untuk kinerjanya sendiri mengandalkan chip Qualcomm Snapdragon 425 64-bit dan RAM 2G serta memori internal 64GB. Ruang penyimpanan tersebut pun juga dapat diperluas dengan diberikannya slot memori microSD.

Kemudian pada sisi fotografi, LG Zone 4 dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan untuk kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Smartphone yang menjalankan sistem operasi (OS) Android v7.2 Nougat ini dibekali dengan baterai Lithium-ion dengan kapasitas daya sebesar 2.500 mAh guna mendukung aktivitas sehari-hari pengguna.

LG-Zone-4
[email protected]

Ponsel terbaru LG ini juga memiliki pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian belakang tepatnya berdekatan dengan lampu kilat LED Flash. Sekedar informasi, jika hal tersebut sekaligus menandai jika sang vendor pertama kalinya menggunakan fitur pemindai sidik jari pada deretan ponsel kelas bawah buatannya.

Baca juga : Menggoda, LG V30 Plus Varian Moroccon Blue Bakal Meluncur di Pasaran Pekan Ini

Sementara itu pada LG Zone 4 terlihat disematkan speaker di pojok kiri bawah pada bagian belakang smartphone. Sedangkan untuk tombol pengatur volume dan tombol powernya diletakkan di ruas bagian kiri smartphone. Guna mendukung konektivitasnya disematkan pula sejumlah fitur lainnya seperti 4G LTE, VoLTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, dan Bluetooth 4.2.

Mengenai harganya sendiri perangkat terbaru LG ini dibanderol dengan kisaran harga 114,99 dollar AS atau setara denga Rp 1,5 jutaan. Saat ini sang vendor baru menghadrikan varian Maroccon Blue dan untuk saat ini pula smartphone akan dipasarkan di Amerika Serikat. Belum diketahui dengan pasti kapan tepatnya LG akan meluncurkan smartphone terbarunya ini ke negara-negara lain.

Baca juga : Ditunda Untuk Dirombak, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi LG G70 yang Bakal Meluncur Bulan Mei