Android P Developer Preview Resmi Rilis Pertengahan Maret 2018 !

0
683
[email protected]

Android P Developer Preview Segera Rilis Pertengahan Maret 2018 !

Eratekno.com – Sistem operasi yang hingga kini mampu berkembang dengan pesat yakni Android, sistem operasi mobile besutan Google yang hingga kini telah digunakan oleh banyak pabrik smartphone. Tak hanya itu, Google yang terus mengembangkan serta berinovasi untuk memperbarui sistem operasi sehingga menjadi lebih baik dan canggih.

Baca Juga : Widih Asyik, Video Call Pakai Skype di Android Lawas Makin Lancah Lho!

Seperti yang telah diketahui, versi Android yang terakhir sudah mencapai 8.0 alias Oreo. Untuk tahun ini, diperkirakan Google yang bakal meluncurkan versi Android berikutnya dengan aksara P. bahkan, disebut-sebut Android P versi Developer Preview 1 yang bakal diluncurkan tak lama lagi.

Android-P
[email protected]

Seperti Evan Blass, pemilik akun !evleaks yang kembali dengan mengunggah postingan lewat Twitter. Pembocor ulung ini yang mengungkapkan jika Android P Developer Preview 1 yang diduga bakal hadir pada pertengahan Maret di tahun ini.

Bisa jadi dugaan itu benar, sebab Google pada tahun ini yang bakal kembali mengadakan Google I/O yang bakal digelar pada tanggal 8 Mei 2018. Yang sama seperti tahun sebelumnya, dimana acara tersebut diadakan, Google yang telah meluncurkan Android O Developer Preview 1 dibulan Maret.

Baca Juga : Google Siap Rilis Android P Pertengahan Bulan Ini, Berikut Bocoran Fitur Canggihnya

Walaupun begitu, hingga kini masih belum dapat dijelaskan mengenai berapa banyak versi preview Developer yang bakal diluncurkan oleh Google sebelum versi terakhir muncul. Tetapi dua tahun belakangan ini, Google yang telah meluncurkan lima versi Preview Developer.

Hingga kini, Google yang sudah meluncurkan Android P versi Preview Developer 1, tentu bakal banyak laporan, yang utama dengan adanya sejumlah fitur anyar yang bakal diusung Google. Sebelumnya, yakni dengan adanya dukungan interface pada smartphone “berponi” serta pilihan untuk mengingatkan pengguna apabila ada panggilan telelpon masuk.

Google yang dikabarkan bakal menggulirkan untuk pertama kali Android P Preview Developer 1 ke dalam smartphone besutannya, yakni Pixel dan Pixel 2. Dengan berjalannya waktu, bakal banyak hal yang bakal dilakukan oleh pihak Google supaya nantinya Android P dapat menjadi sebuah sistem oeprasi yang mampu menarik mata pengguna smartphone.

Baca Juga : Wajib Baca! Ini Dia Cara Mengatasi Android Panas Saat Bermain Game