Android Pie Dipastikan Rilis Untuk Xiaomi Pocophone F1

0
89
Copyright©Gadgetren

Xiaomi Pocophone F1 Juga Bakal Terima Update Android Q?

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, vendor Xiaomi telah membuat heboh jagat smartphone global. Dimana mereka meluncurkan sebuah smartphone kelas menengah dengan menawarkan spesifikasi kelas atas.

Perangkat tersebut adalah Xiaomi Pocophone F1 yang ditawarkan dengan harga jauh lebih murah dibandingkan dengan vendor lain. Meskipun dalam kedatangannya kemarin Xiaomi Pocophone F1 ini sempat mengalami sejumlah kendala, hal itu tak menyurutkan minat para Mi Fans untuk membelinya.

Baca juga: Berikut Daftar Smartphone Xiaomi yang Segera Dapat Android Pie v9.0

Nah ada informasi menarik bagi anda pengguna Xiaomi Pocophone F1 saat ini, dimana kabarnya smartphone tersebut menjadi salah satu perangkat Xiaomi yang bakal mendapatkan update Sistem operasi android berikutnya.

Copyright©Gadgetren

Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, Hal ini diutarakan langsung oleh Jai Mani selaku selaku Head of Product. Melalui akun Twitter ia mengatakan jika Xiaomi Pocophone F1 ini bakal mendapatkan updata Android Pie 9.0 dan juga Android Q di masa mendatang.

Baca juga: Gratis, Inilah 5 Game Moba Offline Dengan Gameplay Seperti Mobile Legends

Saat ini diketahui jika Xiaomi Pocophone F1 sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dengan MIUI 9.6. Mengenai Update Android Pie untuk Pocophone F1 memang tidak begitu mengejutkan, pasalnya sejak kedatanganya ke Indonesia mereka telah mengungkapkannya.

Mereka menyebutkan jika ponsel android ini bakal menerima update OS terbaru itu setidaknya pada Quartal 4 ditahun 2018 ini. meskipun demikian, konfirmasi yang diberikan Jai Mani mengenai update Android Pie dan Android Q untuk Xiaomi Pocophone F1 seolah menjadi angin segar.

Dengan begini, para pengguna tinggal menantikan saja informasi resmi dari mereka mengenai kapan jadwal peluncuran update sistem operasi baru untuk Xiaomi Pocophone F1 ini, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Xiaomi Mi 8 Lite Rilis Global, Mampir Indonesia Juga?