Anti Ribet ! Inilah Cara Mudah Main Mobile Legends di PC Yang Patut Kamu Coba !

0
170
Copyright©Jalantikus

Wajib Coba ! Begini Cara Mudah Main Mobile Legends di PC!

Eratekno.comMobile Legends kini menjadi salah satu game MOBA yang paling populer dan banyak di mainkan di berbagai penjuru dunia, tak terkecuali di Tanah Air. Sebagai game mobile tentu saja Mobile Legends ini di mainkan di smartphone.

Namun apakah kamu pernah berpikir main Mobile Legends di PC atau laptop kamu? Jika iya kamu bisa lho mewujudkannya. Caranya? Yuk simak berikut ini.

Spesifikasi PC Untuk Main Mobile Legends

Yang perlu diperhatikan sebelum kamu main Mobile Legends di PC yakni mengenai spesifikasi PC. Disarankan memilki RAM minimal 4GGB dengan hard disk minimal 1,5GB.

Baca juga : Royale Pass Season 9 PUBG Mobile Pekan Ini, Apa Saja Fitur Barunya?

Memakai Nox App Player

Kamu bisa mengunduhnya di PC melalui situs resminya. Setelah selesai diunduh dan diinstal, buka aplikasi Nox dan buka Google Play Store yang ada. Login menggunakan akun Google kalian kemudian cari dan instal Mobile Legends: Bang Bang seperti saat menggunakan smartphone Android.

Copyright©Pandetekno

Setelah proses instalasi Mobile Legends selesai, kalian bisa membuka game-nya dengan klik ikon yang ada. Game ini akan secara otomatis mengunduh data in-game dan kalian sudah bisa memainkan Mobile Legends.

Sebelum main sebaiknya cek pengaturan untuk mouse dan keyboard. Caranya buka menu Simulate Touch.

Baca juga : Mobile Legends Juga Punya Spell Baru Selain Arcana Circle!