AnTuTu Ungkap Deretan Android Terkencang Saat ini, Siapa Juaranya ?

0
880
[email protected]

AnTuTu Ungkap Daftar Android Paling Kencang, Siapa Juaranya ?

Eratekno.com – Pembuat software benchmark yang terkenal dengan AnTuTu yang belum lama ini kembali merilis daftar yang berisi 10 smartphone Android terkencang untuk bulan Januari 2018. Daftar hasil tersebut yang merupakan kompilasi dari data benchmark yang masuk ke AnTuTu ini merupakan peluncuran pertama semenjak aplikasi AnTuTu mendapat pembaruan dari versi 6.3.6 menjadi 7.0.1 dengan menampilkan antamuka baru.

Baca Juga : Benar Adanya, Skor Antutu Smartphone Misterius Xiaomi Mampu Kalahkan Galaxy S9 Plus ?

Dalam urutan paling atas yang didiami oleh Huawei Mate 10 Pro dengan skor total yakni sebesar 214.580 poin. Sementara dapur pacu perangkat ini ialah System-on-Chip Kirin 970 buatan Huawei sendiri. Diposisi kedua dan ketiga yang ditempati oleh smartphone Huawei, yakni Mate 10 dan Honor V10. Dimana kedua smartphone tersebut yang diketahui mengusung chipset Kirin 970.

[email protected]

Lalu Oneplus 5 merupakan smartphone dengan basis Snapdragon 835 pertama yang masuk dalam daftar di urutan keempat dengan perolehan skor 211.292 poin, kemudian disusul oleh saudaranya yakni OnePlus 5T dengan perolehan skor 210.134 poin.

Deretan ponsel lain yang turut menyusul masuk dalam daftar 10 besar adalah ZTE Nubia Z17, Xiaomi Mi 6, Xiaomi Mi Mix 2, dan Samsung Galaxy Note 8 serta Galaxy S8 Plus. Seperti yang dikutip oleh KompasTekni dari Gizmochina, Kamis (1/3/2018),

Baca Juga : Gunakan Snapdragon 845, Berapa Skor AnTuTu Xiaomi Mi Mix 2S?

daftar 10 besar AnTutu kali ini yang masih belum mencakup perangkat dengan chipset Snapdragon 845 model terkini, sebab memang terbilang masih baru yang mulai risli pada Februari.

Oleh sebab itu, urutan di daftar bulan berikutnya diperkirakan bakal banyak berubah, seiring dengan masuknya perangkat lain dengan besutan chip anyar dari Qualcomm tersebut. dimana Qualcomm yang secara resmi telah leuncurkan sebuah prosesor flagship snapdragon 845 di Grand Wailea Maui, Hawaii.

Dimana peresmian tersebut yang disampaikan langsung oleh SVP and General Manager Mobile Technologies Qualcomm, Alex Katouzian dalam gelaran konferensi terbesr Qualcomm Snapdragon Tech Summit 2017 yang dihadiri lebih dari 300 media di seluruh penjuru dunia.

Baca Juga : Disebut Bakal Pecahkan Rekor Smartphone Android, Xiaomi Mi Mix 2S Bakal Meluncur Pada 27…