Apa yang Baru Dalam Update MIUI 11 di HP Android Redmi K20?

294

Hp Android Redmi K20 Rilis MIUI 11 Berbasis Android 10

Eratekno.comHp android Redmi K20 sebelumnya hadir dengan sistem operasi android 9.0 Pie. Oleh pihak Xiaomi, kini perangkat tersebut telah kedatangan versi MIUI dan OS Android terbaru, yakni MIUI 11 dan Android 10. Pastinya kehadiran pembaruan ini sangat dinantikan oleh pengguna smartphone Redmi K20.

Hadirnya pembaruan sistem yang dialami oleh Redmi K20 ini membawa versi MIUI V11.0.2.0.QFJCNXM dengan kapasitas sekitar 2,3GB. Dengan adanya pembaruan pada sistem operasi ini pastinya juga akan meningkatkan kinerja hp android.

Baca juga: Delete Sekarang, Puluhan Aplikasi Android Ini Bisa Merampokmu Lho !

Tidak hanya meningkatkan kinerja, dengan pembaruan yang dibawa oleh Android 10 ini juga menghadirkan beberapa fitur menarik seperti Live Caption, Smart Reply, sistem keamanan yang dibuat jadi lebih banyak control hingga layanan privasi dalam hp android tersebut.

Copyright©Bejagadget

Disamping itu, fitur menarik lainnya juga dihadirkan oleh MIUI 11. Dari beberapa fitur yang dibawanya ada satu fitur yang cukup menarik yaitu fitur dark mode. Ya, dengan fitur ini maka semua antarmuka dari hp android tersebut akan berubah menjadi gelap. Dan dengan dark mode ini maka penggunaan baterai juga menjadi lebih hemat.

Selain dark mode juga ada fitur menarik lainnya seperti animasi baru, banyaknya tema, suara alami untuk notifikasi, teks khusus sampai model tulisan atau font baru yang diberinama Milan Pro. Kemudian untuk sistem Mi Work juga mengalami perbaikan dimana para pengguna dapat berbagi file lebih cepat dan hadirnya Mi Go atau mode hemat daya.

Bicara tentang hp android Redmi K20, perangkat tersebut adalah jenis smartphone yang hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,39 inchi. Bagian layar terlihat semakin lapang dengan penggunaan kamera model pop-up 20MP.

Lalu, dibagian belakang juga telah dibekali dengan tiga kamera yang terdiri atas kamera utama 48MP Spny IMX582, telephoto 8MP dan ultrawide 13MP. Tepat dibawah kamera tersebut juga disematkan LED Flash.

Pembaruan yang sistem MIUI 11 dan Android 10 pada hp android Redmi K20 sudah bisa dinikmati oleh pengguna di China saja. Untuk negara lain termasuk Indonesia , kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.

Baca juga: Keren Banget, Varian Baru Redmi Note 8 Pro ini Segera Masuk Indonesia!