Aplikasi Google Ini Bisa Bikin Kamera HP Android Murah Makin Bening, Buruan Download!

0
842
Copyright©Youtube

Aplikasi Camera Google Jadikan Kamera HP Android Murah Makin Mantap

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika saat ini persaingan smartphone di kelas entry level memang sedang naik daun. Banyak perusahaan yang berlomba-lomba menghadirkan ponsel murahnya untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.

Nah sebagai HP Android murah, pastinya untuk spesifikasi yang dibawakan oleh para pabrikan terbilang ‘biasa saja’. Salah satunya adalah pada bagian kameranya, meskipun memiliki beberapa buah kamera, namun untuk kualitas yang dihasilkan pun tak bisa sebagus dengan ponsel kelas menengah atau atas.

Baca juga; Rilis Minggu Depan, HP Android Fitur “Premium” Ini Harganya Cuma Segini?

Untuk itu, maka Google pun meluncurkan sebuah aplikasi yang mampu membuat hasil jepretan kamera HP Android murah anda menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya. Aplikasi yang dimaksud ini adalah Camera Go yang dikhususkan pengguna Android Go.

Copyright©Google

Menurut Airpit Midha (Lead Product Manager Android Go Edition) mengatakan, jika dirilisnya aplikasi Camera Go ini ini sebagai respon dari para pengguna HP Android Go yang ingin memiliki aplikasi kamera dengan hasil lebih baik.

Baca juga: HP Android Lima Kamera Ini Resmi Meluncur dengan Harga Cukup Terjangkau, Mau Beli?

“Salah satu permintaan pengguna ketika pertama kali Android Go meluncur adalah ‘kami ingin kamera yang lebih baik’,” kata Arpit dikutip dari laman KompasTekno.

Airpit menambahkan, meskipun aplikasi ini ramah memori namun untuk fitur yang disamatkan dalam Camera Go tak kalah dengan aplikasi kamera pada hp android umumnya.  Salah satu fitur yang menjadi andalan adalah ‘potrait’ yang memungkinkan pengguna bisa menjepret dengan efek bokeh (buram) disekeliling objek.

Arpit menambahkan, jika aplikasi Camera Go ini pertama kali di hp android terbaru Nokia 1.3 yang berbasis Android Go. Dimana ponsel ini sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu oleh HMD Global.

Baca juga; HP Android Dual-Camera Selfie Bakal Mendarat Pekan Depan dengan Harga Menggoda, Minat Beli?