Aplikasi WhatsApp Bakal Ada Perubahan Besar, Bisa Login Dibanyak Perangkat!

0
434
Copyright©BBC

Perubahan Besar WhatsApp Dalam Tahap Pengembangan

Eratekno.comWhatsApp saat ini masih jadi aplikasi pesan instant paling laris digunakan, hal ini tidak terlepas dari pihak perusahaan yang terus mengembangkan fitur yang dimiliki oleh aplikasi miliknya tersebut.

Kini ada kabar terbaru yang menyebutkan, jika WhatsApp bakal mengalami perubahan besar nantinya. Dari bocoran yang beredar disebutkan, jika WhatsApp bakal bisa digunakan pada banyak smartphone sekaligus tanpa terubung satu sama lain.

Baca juga: Wajib Kamu Coba, Begini Cara Amankan Pesan WhatsApp Agar Tidak Hilang

Seperti yang dilaporkan oleh laman Inet.detik, jika nantinya versi terbaru dari WhatsApp ini bakalan benar-benar menjadi layanan multi platform. Para pengguna nantinya bisa beralih menggunakan WhatsApp di iPad, smartphone, maupun perangkat PC dengan sangat mulus.

Copyright©Inet.Detik

Seperti yang kita tahu, jika saat ini satu akun WhatsApp hanya bisa digunakan dengan nomor ponsel tunggal, sehingga sangat terbatas untuk digunakan pada satu perangkat saja. Sementara itu untuk layanan WhatsApp Web pun juga harus terhubung dengan akun yang terdapat didalam smartphone.

Baca juga: Cara Simpan Status WhatsApp Orang Lain Tanpa Aplikasi!

Nah dalam pembaruannya kali ini, maka WhatsApp bakal menjalin kerjasama dengan platform lain seperti Facebook, dimana pengguna bisa login dibanyak perangkat dan bisa langsung menggunakannya. Wah mantap kan?

Bocoran informasi terbaru ini pertama kali beredar dari WABetaInfo, dimana mereka merupakan pembocor fitur baru WhatsApp yang seringkali akurat. Dilaporkan, jika fitur baru WhatsApp yang dimaksud tadi masih dalam proses pengembangan, dan bahkan mereka berani meyakinkan jika fitur tersebut sudah dipastikan bakal hadir.

“Ini bukan lagi rumor, sudah terkonfirmasi. Anda akan bisa memakai akun WhatsApp di banyak perangkat. Itu termasuk WhatsApp for Windows, ketika tersedia, sehingga Anda bisa menggunakan WhatsApp di PC jika ponsel tidak punya koneksi. Dengan sistem baru ini, WhatsApp juga meningkatkan enkripsi end to end, karena mungkin sesuatu perlu diubah, lantaran pesan harus dikirim ke banyak perangkat,” tulis WaBetaInfo dalam keterangannya.

Belum ada informasi atau bocoran mengenai kapan kira-kira fitur baru WhatsApp ini bakal dirilis, jadi kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya.

Baca juga: 5 Trik Rahasia di WhatsApp Yang Perlu Kamu Coba !