Aplikasi Whatsapp Bakal Tersedia Resmi Untuk Versi PC, Seperti Apa?

0
108
Copyright©Windows Report

Aplikasi Whatsapp PC Tak Akan Tersambung Dengan Smartphone?

Eratekno.com – Selain digunakan melalui smartphone, aplikasi WhatsApp bisa dioperasikan melalui PC menggunakan WhatsApp Web. Ya, membuka aplikasi chatting melalui PC memang sangat mempermudah kita dalam membalas pesan seseorang. Terlebih jika membalas pertanyaan costumers yang bejibun.

Nah, kali ini kabarnya WhatsApp akan melakukan pembaruan untuk versi desktop. Pastinya dengan versi terbaru ini akan dilengkapi dengan fitur terbaru. Dan tidak hanya itu, dengan adanya versi baru ini juga akan memudahkan kita. Dimana kita tidak perlu lagi mengkoneksikan WhatApp di PC dengan akun yang ada di ponsel.

Baca juga: Wajib Kamu Coba, Begini Cara Amankan Pesan WhatsApp Agar Tidak Hilang

Hal tersebut seperti yang diwartakan oleh situs TheNextWeb.com. Dimana situs tersebut baru saja melayangkan pernyataan apabila dibutuhkannya akses koneksi dari PC ke akun yang ada di smartphone akan berubah.  Hal tersebut terindikasi dari rujukan informasi yang disebarkan oleh pihak WABetaInfo.

Copyright©twitter

Dimana WABetaInfo ini memang cukup populer dengan kebiasaan mereka yang sering kali memberikan bocoran terkait hal terbaru yang dilakukan oleh WhatsApp.

Baca juga: Cara Simpan Status WhatsApp Orang Lain Tanpa Aplikasi!

Melalui cuitan yang dilakukannya pada (26/7) lalu, pihak WABetaInfo mengatakan jika saat ini pihak WhatsApp sedang sibuk dengan perkembangan yang dilakukannya pada sebuah aplikasi Universal Windows Platform atau UWP bersamaan dengan sebuah sistem multi platform.

Dimana dengan perkembangan yang dilakukannya ini akan membuat layanan WhastApp melalui PC tetap bisa berjalan dengan baik meskipun tidak tersampung dengan smartphone.  Dalam sekejap cuitan tersebut langsung mendapat berbagai respon dari netizen.

Sebagian besar berharap jika kabar ini benar adanya. Jadi dengan begitu pastinya akan mempermudah para pengguna khusunya pengguna yang memiliki usaha jual online. Namun sayangnya, sejaun ini pihak dari WhatsApp sendiri masih belum memberikan pengumuman apapun.

Baca juga: Makin Keren, WhatsApp Kini Putar Banyak Pesan Suara Dalam Sekali Pencet, Mau Coba?