Aplikasi Youtube Terkeren Dengan Segudang Fitur Didalamnya, Sudah Coba?

0
1635
Copyright©Istimewa

Aplikasi Youtube Vanced Bisa Digunakan Pada Ponsel Android Tanpa Root

Eratekno.com – Hingga saat ini, kanal Youtube masih tetap menjadi situs atau aplikasi yang menjadi andalan hampir semua pengguna smartphone saat membutuhkan hiburan di waktu senggang.

Didalam Youtube menyediakan beragam konten video dengan banyak sekali kategori, mulai dari olahraga, musik, film, hingga tutorial, semuanya lengkap disini. Namun seperti kebanyakan layanan pada umumnya, dimana Youtube masih saja memiliki sejumlah fitur mengganggu salah satunya adalah iklan.

Baca juga: Cara Mudah Menyimpan Video Youtube Untuk Bisa Ditonton Lain Waktu!

Untuk mengatasi masalah tersebut, kita punya rekomendasi aplikasi Youtube yang akan membebaskan anda dari beragam masalah, namanya adalah Vanced. Aplikasi modifikasi dari Youtube ini memang memiliki segudang fitur unggulan didalamnya yang tak dimiliki oleh aplikasi Youtube besutan Google.

Copyright©Istimewa

Youtube Vanced ini dibekali dengan fitur Blokir Iklan, Tema Gelap, Berjalan di Background, dan masih banyak lagi.  Pada saat awal kemunculannya, aplikasi Youtube Vanced ini hanya bisa digunakan untuk smartphone android yang sudah mendapatkan akses root didalamnya.

Baca juga: Semua Pro Player Setuju, Hero Mobile Legends ini Wajib Di Banned Musim ini!

Namun saat ini, aplikasi Youtube Vanced sudah bisa anda install kedalam smartphone android yang tak memerlukan akses root. Nah untuk mendapatkan file APK Youtube Vanced ini, anda bisa langsung mengunjungi situs resminya disini: https://bit.ly/2QauSfu.

Silahkan masuk ke menu Non-Root Downloads, lalu pilih yang paling atas yang merupakan aplikasi Youtube versi terbaru. Jika sudah berhasil, silahkan install seperti biasa di smartphone android. Untuk menggunakan aplikasi ini, anda tak perlu melakukan uninstall aplikasi Youtube aslinya.

Nah agar bisa login dengan akun Youtube sebelumnya, maka silahkan menggunakan aplikasi MicroG. Download dan install aplikasi MicroG tersebut, lalu buka aplikasi Youtube Vanced. Tap ikon tiga garis yang ada di pojok kanan atas, lalu silahkan login dengan akun Youtube anda sebelumnya. Gimana? Ter tarik mencobanya.

Baca juga: Gegara Unggah Video Ini, Youtube Dikecam Penggunannya!