Apple Bakal Luncurkan Charger Nirkabel AirPower?

0
198
[email protected]

Apple Segera Perkenalkan Charger Nirkabel AirPower?

Eratekno.com – Dalam gelaran perilisan iPhone X pada bulan September lalu, Apple yang turut memperkenalkan produk yang bakal dilempar ke pasar, yakni charger nirkabel yang bertajuk AirPower. Kali ini telah beredar kabar mengenai laporan yang terkait dengan produk ini.

Baca Juga : Hati-hati ! Email Penipuan Kini Serang Pengguna Apple !

Dimana laporan tersebut yang menyatakan jika perangkat ini bakal segera resmi dirilis paling cepat pada bulan Maret ini, perusahaan yang berpusat di Cupertino, California, Amerika Serikat ini yang diperkirakan bakal segera menggulirkan siaran pers mengenai perangkat charger nirkabel tersebut.

Apple Store
copyright©Liputan6

dalam beberawap waktu lalu, Apple yang secara resmi memperkenalkan serta mulai memasarkan speaker cerdas besutannya, HomePod yang sudah diresmikan dalam acara gelaran koneferensi WWDC 2018.

Sehingga, beberapa pihak yang menyimpulkan tugas yang bakal diusung oleh Apple sudah selesai, tinggal menentukan harga serta waktu perilisan AirPower tersebut. berdasarkan informasi yang tengah beredar, dimana alas pengisian daya ini yang bakal berfungsi pada tiga produk unggulan Apple sekaligus, yakni iPhone, Apple Watch, dan AirPods.

Baca Juga : Pesta WWDC 2018 Siap Digelar Apple, Ini Tanggalnya !

AirPower yang dibekali dengan output daya 29w, yang dinilai bakal menjadi tantangan yang bakal dihadapi oleh Apple dalam proses produksi alat ini. Bukan hanya itu, AirPower yang dikabarkan bakal diluncurkan dalam waktu kurang lebih dua pekan yang akan datang. Dimana informasi ini yang bersumber dari sebuah industri pemasok di taiwan.

Beberapa perusahaan di industri ini diprediksi bakal menghadapi sebuah permintaan yang berjumlah tidak sedikit secara bersamaan, shingga dapat mengakibatkan rencana  perilisan AirPower menjadi sedikit terhambat. Dimana proses produksi Apple tersebut yang cukup menantang. Walaupun memiliki teknologi canggih,

namun dinilai produk tersebut bisa dibilang sederhana, tetapi tantangan besar bagi produsen mitra Apple hadir akibat permintaan Apple untuk membalut komponen dengan teknologi dalam bodi kemasan yang tipis. Sementara untuk saat ini masih belum ada informasi terkait penawaran mengenai harga untuk perangkat ini.

Baca Juga : Inovasi Baru, Apple Ajukan Paten untuk Keyboard tahan Debu !