Apple Bakal Rilis iPad X dan iPhone SE 2 Pada Juni 2018?

0
561
copyright©Theverge

iPad X dan iPhone SE 2 Bakal Meluncur di Ajang WWDC 2017 Juni 2018 Mendatang?

Eratekno.com – Memasuki bulan kedua tahun 2018 ini, Apple di kabarkan akan menggelar ajang tahunan mereka yakni Worldwide Developers Conference (WWDC) 2018 pada Junia 2018 mendatang. Seperti biasa, di ajang kumpul developer tahunan kali ini, Apple di kabarkan akan kembali merilis produk andalan terbaru mereka.

Sedikit berbeda dengan tahun lalu dimana Apple hanya mengenalkan software di ajang WWDC 2017 lalu, tahun ini Apple di kabarkan akan merilis hardware baru juga. Dua di antaranya adalah iPad X dan iPhone SE 2.

Menurut rumor yang beredar, iPad X bakal menampilkan desain notch (poni) layaknya iPhone X. di lansir dari Gizmo China pada Selasa (20/2/2018). Tak hanya itu saja, iPad X kabarnya juga bakal di lengkapi dengan fitur true deep camera dan Face ID.

Baca juga: Mampukah, Kehadiran iPhone X Versi Murah Dongkrak Penjualan Apple ? 

Selain akan memperkenalkan iPad X yang canggih, kabar mengenai smartphone harga terjangkau besutan Apple yakni iPhone SE 2 pun juga ikut beredar. Berdasarkan prediksi, smartphone satu ini memiliki layar berukuran 4 inci dengan jeroan mirip dengan iPhone 7 serta kemampuan pengisian daya nirkabel.

[email protected]

Dari lini software, sejumlah produk baru pun di sebutkan turut di pamerkan dalam perhelatan Apple WWDC 2018 mendatang. Software tersebut antara lain adalah iOS 12, seri baru dari WhatchOS, tvOS dan macOS 10.14.

Meski belum ada pengumuman resmi dari pihak terkait, Apple WWDC 2018 di prediksi akan di gelar pada 5 hingga 8 Juni mendatang. Lokasinya sama dengan tahun lalu yakni di McEnery Convention Center, San Jose, California.

Baca juga: Tembok Tembus Pandang, Desain Unik Kantor Apple yang Sulitkan Pegawai

Sementara itu, WWDC sendiri merupakan ajang tahunan bergengsi yang di selenggarakan oleh raksasa teknologi, Apple. Meski harga tiket masuk acara tersebut cenderung mahal, jumlah peserrta dan pengunjung yang hadir selalu meningkat setiap tahunnya.

Tahun lalu, WWDC 2017 di hadiri oleh sekitar 5.000 pengembang dan 1.000 engineer. Padahal, harga tiket untuk memasuki acara tersebut mencapai 1.599 dollar As atau setara dengan Rp 22,8 juta lho. Wah cukup fantastis ya

          Baca juga Apple WWDC 2018 Digelar Awal Juni, Apa Saja yang Akan Diumumkan?