Apple Dikabarkan Tengah Meracik iPhone Murah, Seperti Apa?

0
297
Copyright©Dbrand

Ponsel Apple iPhone Dinilai Terlalu Mahal Untuk Pasar Asia

Eratekno.com – Bagi beberapa orang memiliki iPhone merupakan sebuah hal yang berharga. Namun sayangnya, tidak semua orang dapat meminang smartphone keren tersebut. Ya, hal ini dikarenakan harga jual yang terlalu mahal.

Tak hanya para konsumen, ternyata beberapa pengamat juga mengklaim jika harga jual iPhone terlalu mahal. Mereka juga mengungkapkan jika harga jual tersebut menjadi penghambat bagi pihak Apple. Seakan menerima masukan tentang hal tersebut kabarnya pihak Apple tengah merakit sebuah perangkat iPhone murah yang nantinya akan dipasarkan khusus di Cina.

Baca juga: Deretan Smartphone Android Keren yang Bakal Rilis Bulan Juli 2019, Mana Favoritmu?

Dilansir dari Global Times mengungkapkan apabila keberadaan ponsel iPhone murah bukan hanya rumor belaka. Kehadiran iPhone murah ini seakan menjadi alasan utama dari penurunan daftar penjualan iPhone di beberapa wilayah.

Copyright©Dbrand

Seperti yang diketahui jika selama ini ponsel iPhone selalu hadir dengan teknologi terbaru dan tercanggih. Melihat banyaknya fitur menarik didalamnya, sudah menjadi hal lumrah apabila Apple membandrol dengan harga yang cukup tinggi.

Baca juga: Berikut 10 Smartphone Android Paling Ngebut, Punyamu Nomer Berapa?

Berbeda dengan iPhone pada umumnya, pada iPhone murah kabarnya tidak ada fitur Face ID. Dan pihak Apple akan menggantinya dengan sistem Touch ID yang menggunakan sensor sidik jari berbasis layar. Pemangkasan fitur terbaru itulah yang menjadi sebab harga iPhone ini menjadi lebih mudah.

Hanya dengan mengganti face id menjadi touch id mampu menurunkan harga hingga bebera[a ratus yuan. Tidak hanya iPhone, beberapa HP android yang dilengkapi dengan face id memang dibandrol dengan harga yang lebih mahal karena teknologi yang dipasang untuk fitur tersebut tidaklah murah.

Sebelumnya pihak dari Apple sendiri pernah mengambulkan beberapa keinginan dari para konsumennya. Seperti hadirnya ponsel iPhone dengan dual SIM. Tak ayal dalam waktu sekejap produk tersebut langsung ludes.

Minat masyarakat Cina terhadap iPhone dual SIM memang cukup tinggi.  Seakan ingin mengulang keberhasilan tersebut kini Apple menggunakan iPhone murah sebagai senjata pamungkas mereka. Namun sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui akankah produk Apple iPhone tersebut akan menyasar ke negara lain salah satunya Indonesia.

Padahal apabila iPhone murah ini hadir di Indonesia khususnya, pasti banyak pelanggan yang senang dan langsung membelinya. So, kita tunggu saja kabar selanjutnya ya geng.

Baca juga: 4 Smartphone Android China Dengan Spesifikasi Dewa, iPhone Xs Kalah!