Apple Gelar Acara, Bakal Perkenalkan Ipad untuk Pelajar ?

0
334
Apple iPad Pro 2018
copyright©MacWorld

Gelar Acara Akhir  Maret, Apple Ingin Perkenalkan Ipad untuk Pelajar?

Eratekno.com – Akhir Maret 2018 merupakan waktu yang padat bagi sejumlah pabrikan smartphone asal China. Bagaimana tidak, Vivo, Oppo, Huawei yang disebut-sebut bakal melepas sejumlah smartphone anyarnya. Sudah pasti ini merupakan sebuah kompetisi yang menarik di pasar, smartphone Android.

Baca Juga : Baru-baru ini, Apple Garap Layar MicroLED Bikin Ponsel Lebih Tipis !

Lalu, bagaimana dengan Apple yang di tahun ini tengah meluncurkan generasi penerus iPhone X? kabar terbaru, raksasa teknologi yang berasal dari Cupertino, Amerika Serikat yang bakal menggelar acara pada tanggal 27 maret 2018. Undangan yang bernama “Lets take a field trip” yang sudah disebar ke beberapa media di Amerika Serikat.

Apple
copyright©metronews

Dimana acara ini bakal diadakan di Chicago, tepatnya di Lane Tech College Prep High School. Suda dipastikan, acara ini yang difokuskan pada pendidikan. Hal tersebut tertera dari isi undangan yang berbunyi “Join us to hear new creative ideas fot teacher and students.” Walaupun tidak menjelaskan lebih detil mengenai produk anyar apa yang bakal dirilis.

Baca Juga : Apple Bakal Luncurkan Charger Nirkabel AirPower?

Namun diperkirakan acara ini merupakan upaya awal bagi Apple untuk bermitra lebih banyak pelajar atau mahasiswa untuk menggunakan perangkat yang dikembangkannya. Tidak hanya iPhone, namun juga iPad serta MacBook. Disamping itu, kabar yang santer beredar, Apple yang tak lama lagi juga bakal meluncurkan iPad anyarnya.

Sehingga tidak menutup kemungkinan, jika perangkat tersebut sengaja diluncurkan untuk menyasar pelajar serta mahasiswa dengan dibanderol harga terjangkau. Atau bisa jadi acara ini digunakan Apple untuk menekankan jika mereka bakal meluncurkan Apple Pencil terbaru.

Apple sendiri yang telah memiliki acara tahunan terbesar, yakni Apple World Wide Developoers Conference (WWDC). Dimana menurut rencana, acara tersebut yang bakal diadakan pada tanggal 4 Juni 2018. Dalam acara ini biasanya Apple yang memperkenalkan perangkat serta solusi anyar yang bakal digulirkan dalam setiap tahunnya.

Baca Juga : Hati-hati ! Email Penipuan Kini Serang Pengguna Apple !