Apple Siap Hadirkan iPhone XI (2019) Dengan Baterai Besar, Kapan Rilis?

0
104
Copyright©YouTube

Apple iPhone XI (2019) Bakal Dukung Jaringan 5G?

Eratekno.com – Beberapa waktu ini, memang dikabarkan banyak Smartphone Android yang akan diluncurkan di pasaran dengan spesifikasi dan fitur mumpuni. Seakan-akan tak ingin kalah dengan perangkat Android, Apple kini kembali dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru yang akan hadir dengan sejumlah peningkatan dan fitur baru. Dimana perangkat tersebut nantinya dikenal sebagai iPhone XI (2019) dengan dukungan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang.

Baca Juga : 3 Model iPhone Indonesia Ini Alami Pemangkasan, Berikut Harga Terbarunya!

Seiring berjalannya waktu, kini bocoran demi bocoran semakin menyeruak dan mengungkapkan spesifikasi dari perangkat barunya tersebut. Seperti kabar yang baru-baru ini diketahui telah menyebutkan bahwa selain memiliki dukungan tiga kamera, perangkat ini juga akan menggunakan baterai dengan kapasitas daya cukup besar. Sebagaimana yang diketahui dari orang-orang di CompareRaja, telah mengatakan bahwa ponsel pintar dari Apple tersebut nanti akan menampilkan bentangan layar OLED seluas 5,8 inci dengan Super Retina HD, bahkan perangkat ini juga akan dikemas dengan rasio layar ke bodi yang lebih baik dari pendahulunya, serta memiliki bezel dan takik lebih kecil.

Copyright©Apple

Seperti yang disebutkan di awal, bahwa iPhone XI (2019) ini akan dibekali dengan baterai besar, yakni berkapasitas hingga 4000 mAh, bahkan perangkat ini juga sudah mengantongi sertifikasi IP68, jadi akan tahan terhadap air dan debu. Selain mendukung port USB Type-C, perangkat ini juga akan hadir dengan menawarkan varian warna mulai dari Silver, Gold, Space Gray hingga Blue yang akan menjadi warna tambahan saat diluncurkan.

Bukan hanya demikian, seperti kebanyakan vendor masa kini yang mempersiapkan jajaran Smartphone 5G untuk diperkenalkan, Apple juga tak ingin ketinggalan, pasalnya iPhone XI (2019) ini telah mendukung jaringan 5G, padahal Apple akan mulai memasuki jaringan 5G pada tahun 2020 mendatang. Di tahun tersebut, kabarnya Apple akan mengungkapkan jajaran iPhone 2020 dengan sensor 3D bertenaga yang mampu memindai lingkungan untuk membuat gambar 3D yang hampir sama seperti ID Wajah.

Baca Juga : Dijual Kembali, Harga iPhone SE Diobral Lebih Murah dari Pocophone F1!