Apple Siapkan 2 iPhone Murah Terbaru Mendatang?

0
349
Copyright©mobilizujeme

2 iPhone Murah Apple Pakai Panel LCD?

Eratekno.com – Seperti yang kita tahu,jika semakin hari produk iPhone kian menurun. Demi mendapatkan simpati dari calon pembelinya, pihak Apple pun tak segan untuk meluncurkan smartphone dengan harga yang murah.

Ya, akhir-akhir ini sering terdingar jika iPhone sedang sibuk memproduksi perangkat dengan harga rendah. Kabarnya smartphone tersebut adalah generasi penerus dari iPhone SE. Untuk waktu perilisannya sendiri direncanakan akan dilakukan pada tahun 2021.

Baca juga: Gegara Hal ini, Ribuan iPhone Jadi Barang ‘Sampah’

Meski memiliki nilai jual yang relatif lebih rendah, namun nyatanya iPhone murah ini hadir dengan spesifikasi memukau. Dimana untuk layarnya sendiri menggunakan panel LCD berukuran 4,7 inchi. Bahkan banyak yang menyebutkan jika, tampilannya mirip dengan perangkat terdahulu yaitu iPhone 8.

Copyright©mobilizujeme

Kemudian untuk menopang supaya daya kerja iPhone murah ini mampu bertahan lama, Apple juga masih mengandalkan kekuatan dari prosessor A13 Botanic. Dimana prosessor tersebut pernah disematkan pada perangkat iPhone 11 Series. Beralih ke ruang penyimpanan, perangkat tersebut juga memiliki memori luas dengan RAM 3GB serta terdapat dua pilihan memori internal yaitu 64GB/128GB.

Baca juga: Tahun Baru Ganti Hp Baru? 7 Hp Android Oppo ini Dapat Potongan Hingga Rp 1 juta!

Berbeda dengan smartphone android yang sudah menggunakan dual camera meski harganya murah, untuk perangkat iPhone kali ini hanya memiliki satu kamera belakang saja. Dan untuk harganya dibanderol sekitar 5 jutaan.

IPhone murah ini juga tersedia dalam dua varian yaitu SE 2 dan SE 2 Pro. Untuk SE 2 Pro memiliki tampilan yang tidak kalah elegannya. Dimana versi kali ini masih menggunakan panel LCD berukuran 5,5 inchi atau 6,1 inchi. Untuk harga, pihak Apple masih merahasiakannya.

Baca juga: Hp Android Punya Fitur Keren Mirip Punya iPhone, Sudah Coba?