Apple Siapkan 3 iPhone di Tahun 2019, Apa Saja?

0
162
ilustrasi Copyright©Youtube

iPhone Baru Bakal Gunakan Kamera 3D dari Sony

Eratekno.com – Informasi hangat kali ini datang dari perusahaan ternama yaitu Apple, kabarnya perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California tersebut akan merilis tiga model iPhone di tahun 2019 ini.

Menariknya lagi, satu di antara ketiga smartphone tersebut akan hadir dengan pengaturan tiga kamera belakang. Kabarnya perangkat tersebut tidak lain adalah penerus dari iPhone XR. Ya, informasi tentang kehadiran 3 iPhone di tahun 2019 ini mulai menyeruak pasca tersebarnya informasi dari The Wall Street Journal yang berhasil dilansir oleh salah satu situs luar negeri.

Baca juga: Wih Keren! Ponsel Lipat iPhone Bisa Ditekuk ke 2 Arah?

Dalam kesempatan tersebut, dikabarkan jika di tahun ini pihak iPhone bakal meluncurkan tiga model sekaligus. Dikatakan pula jika salah satu model alan hadir dengan layar LCD. Dan untuk model tertingginya akan hadir dengan pengaturan tripel kamera.

ilustrasi Copyright©Youtube

Mengingat banyaknya smartphone android yang sudah dibekali dengan pengaturan tiga kamera, secara otomatis hadirnya pengaturan tiga kamera belakang tersebut mampu menjadi jawaban bagi pelanggan setia iPhone.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Versi Murah Terungkap, Kok Gini ya?

Perangkat iPhone 2019 dengan pengaturan tiga kamera ini memang sudah lama hadir pada sebuah render. Akan tetapi, sejauh ini dari pihak Apple sendiri belum memberikan keterangan lebih jelas terkait jenis kamera apa yang bakal di usungnya.

Akan tetapi, belakangan ini sempat beredar informasi jika kabarnya kamera yang bakal di usung oleh iPhone ini adalah kamera 3D milik Sony. Tak hanya membekali tiga model iPhone dengan kualitas gambar yang bagus, agaknya pihak Apple juga bakal membekali tiga model tersebut dengan layar LCD.

Disamping kabar tentang tiga model iPhone, nampaknya saat ini Apple juga sedang mempersiapkan perangkat yang nantinya akan diluncurkan tahun 2020. Untuk perangkat yang akan diluncurkan tahun 2020 ini akan hadir dengan layar panel OLED. Dengan melakukan perubahan pada layar ini, dipastikan hal tersebut akan meningkatkan nilai jual.

Sejauh ini masih belum diketahui lebih jelas tentang 3 model iPhone yang bakal diluncurkan di tahun 2019. Sebab The Wall Street Journal sendiri hanya membeberkan jika diantara tiga model itu akan ada penerus dari iPhone XR.

Baca juga: Harga iPhone XS Cs Dipangkas Makin Murah, Tapi Kok …