Apple Telah Luncurkan Pembaruan iOS 12.2, Apa Yang Baru?

0
100
Copyright©Wccftech

Apple Hadirkan Peningkatan dan Fitur Baru di iOS 12.2

Eratekno.com – Pada awal bulan September 2018 lalu, Apple telah menghadirkan sebuah pembaruan iOS 12.2 versi beta untuk sejumlah perangkatnya. Namun, sekarang ini sang perusahaan telah resmi merilis versi final dari iOS 12.2 tersebut untuk perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch dengan membawa sejumlah peningkatan dan fitur baru yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Baca Juga : Apple Siap Hadirkan iPhone XI (2019) Dengan Baterai Besar, Kapan Rilis?

Pembaruan iOS ini sendiri telah diluncurkan dalam sebuah acara peluncuran yang berjudul ‘Show time’ yang diselenggarakan beberapa waktu lalu, dimana iOS versi terbaru ini telah membawa sejumlah fitur baru dengan peningkatan dari versi sebelumnya. Salah satu fitur baru itu sendiri adalah memungkinkan pengguna bisa mengatur waktu berhenti khusus di setiap harinya, sehingga pengguna bisa menyesuaikan jadwal waktu henti sesuai pada hari apa dalam satu minggu.

Fitur ini sendiri dikatakan sangat berguna untuk pengguna, sementara untuk menggunakannya juga cukup mudah, dimana kalian bisa membuka menu ‘Pengaturan’ >> Waktu Layar >> Waktu Henti. Disini, pengguna bisa memilih untuk mengatur jadwal yang sama di setiap harinya atau menyesuaikan jadwal sesuai hari. Dan Apple sendiri tidak menghadirkan fitur tersebut dalam versi iOS sebelumnya.

Copyright©Gizmodo

Sementara itu, bagi pengguna perangkat Apple juga bisa segera mengecek, apakah perangkatnya sudah mendukung pembaruan iOS atau belum melalui menu Pengaturan >> Pembaruan Software. Sehingga, mereka bisa download update yang tersedia dan menikmati fitur-fitur yang ada.

Adapun fitur baru yang diketahui dari catatan Apple, telah menyebutkan, bahwa pembaruan tersebut membawa fitur untuk mendukung Apple News+ bagi pengguna di Amerika Serikat dan Kanada, meminta Siri di iPhone atau iPad untuk memutar video, TV show, atau beragam konten lainnya di Apple TV.

Selain itu, Apple juga menghadirkan dukungan AirPods generasi kedua, dan mendukung aksesoris Logitech Crayon di iPad Pro 2018, tambahan 4 karakter Animoji baru, seperti Jerapah, Hiu, Babi Hutan dan Burung Hantu, adanya format batu untuk dokumen pesan suara, perbaikan tampilan dan masih banyak lagi. Bagaimana, kalian sudah update belum?

Baca Juga : Apple Siapkan 3 iPhone di Tahun 2019, Apa Saja?