Apple WWDC 2018 Digelar Awal Juni, Apa Saja yang Akan Diumumkan?

0
241
copyright©Droidlime

Digelar Awal Juni, Apa Saja yang Akan Diumumkan Apple di Apple WWDC 2018?

Eratekno.com – Sudah memasuki bulan kedua di tahun 2018 ini, tapi Apple belum mengumumkan mengenai tanggal dan lokasi acara tahunan yang mereka selenggarakan yakni WWDC atau Worldwide Developers Conference. Akan tetapi, Apple sendiri memiliki kebiasaan menggunakan venue yang begitu di sukainya.

Seperti antara tahun 2013 hingga tahun 2016, Apple selalu menggelar acara tahunan WC di Moscone Center di Sna Frasisco. Namun pada tahun 2017 lalu, Apple menggelar acar tahunan tersebut di McEnery Convention Center di San Jose.

Sejumlah orang yang akrab dengan rencana Apple mengatakan bahwa perusahaan teknologi ternama di dunia ini kemungkinan besar akan kembali menggelar WWDC 2018 di lokasi yang sama seperti tahun lalu.

Baca juga: Tembok Tembus Pandang, Desain Unik Kantor Apple yang Sulitkan Pegawai

Seperti di ketahui, raksasa teknologi dunia itu selalu menggelar WWDC setiap bulan Juni. Yang menarik lagi, acara tahunan yang di gelar Apple ini selalu di minati banyak pengunjung, terutama mereka yang menyukai produk-produk keluaran Apple.

Apple
Copyright©StartupHKI

Jika melihat jadwal yang tercatat di MCEnery Convention Center pada bulan Juni. Menariknya, acara ini selalu diminati oleh banyak pengunjung, terutama mereka yang menyukai produk-produk besutan Apple. Dan jika di perhatikan tanggal 4 hingga tanggal 8 Juni 2018 belum tercatat agenda papun atau acara apapun. Tak menutup kemungkinan, acara tahunan WWDVC 2018 akan di gelar di tanggal tersebut.

Namun hal itu masih belum pasti karena Apple sendiri belum memberikan informasi apapun mengenai acara tahunan mereka tersebut. jadi kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari pihak Apple.

Baca juga: Tak Ingin Rugi, Apple Jual Smartwatch Series 3 Versi Refurbihed ?

Satu hal yang paling di tunggu-tunggu oleh para pecinta produk Apple dalam acara tahunan WWDC tahun 2018 ini, Apple di harapkan akan mengungkapkan iOS 12, pengembangan Apple Watch dan tvOS generasi terbaru serta versi baru dari iPad Pro.

Sebagai informasi, permintaan tiket untuk masuk ke acara ini selalu tinggi. Oleh sebab itu, Apple menggunakan sistem undian untuk menentukan siapa yang beruntung masuk ke acara tersebu.

WWDC tahun lalu, Apple kedatangan 5.000 pengembang aplikasi dan 1.000 enginer. Namun tak perlu khawatir bagi Kamu yang tak bisa datang ke WWDC tahun ini. Seperti biasanya, Apple menyiarkannya secara live streaming. Terpenting, pastikan koneksi internet Anda tetap stabil.

     Baca juga Apple Geser Asus di Pasar Notebook Global