April Mop, Xiaomi Perkenalkan “Smartphone” Mi A1 Versi 6 Kamera !

0
500
[email protected]

April Mop, Xiaomi Usung Smarthone Mi A1 Versi 6 Kamera ? Beneran

Eratekno.com – Pada tanggal 1 April merupakan hari yang spesial buat Xiaomi. Dimana Xiaomi yang memperkenalkan smartphone 6 lensa yang menurut kabar bakal segera dirilis. Melalui akun Twitternya, Director Product Management and Marketing Xiaomi Global Donovan Sung yang memperkenalkan sebuah gambar ponsel yakni Xiaomi Mi A1 yang terlihat lain dari model sebelumnya.

Baca Juga : Woow, Xiaomi Siapkan Smartphone dengan Sensor Sidik Jari di Layar, Seperti Apa?

Bagaimana tidak, sebab Mi A1 yang tampil kali ini dimana yang mengusung 3 buah kamera ganda yang disusun secara vertikal. Sehingga jika dihitung, ada 6 lensa yang disematkan, mirip seperti mata laba-laba yang memiliki jumlah banyak. Tak hanya menampilkan 3 kamera ganda, namun juga terdapat sebuah sensor sidik jari dibagian belakang ponsel.

[email protected]

Ditambah dengan adanya sebuah lampu flash sebagai alat bantu penerangan, saat kondisi minim cahaya. Melalui kicauannya di Twitter, Donovan yang mengungkapkan jika gambar tersebut merupakan rancangan ponsel yang bakal menjadi penerus dari Xiaomi Mi A1. Dalam gambar tersebut memang tertulis keterangan “Mi A1 Picture Perfect 6 Cameras”.

Baca Juga : Gambar Diduga Xiaomi Mi A2 Beredar di Situs TENNA, Akankah Jadi Ponsel Android One…

Kami juga sangat senang mengumumkan versi berikutnya dari MiA1. Bukan dengan satu atau dua lensa tapi dengan tiga lensa ganda! Apakah 6 lensa cukup atau harus kita tambah lagi? Menurut Anda di mana kita harus luncurkan produk ini?” tulis Donovan dengan nada bergurau, sebagaimana dirangkum KompasTekno, Minggu (1/4/2018).

Dimana Donovan yang tak menjelaskan lebih detil mengenai kapan penerus dari Xiaomi Mi A1 tersebut bakal dilempar dipasaran. Pastinya, disebabkan ponsel tersebut yang tak betul-betul ada yang diperkirakan hanya sebagai sebuah lelucon untuk memeriahkan April Mop pada tanggal 1 April saja.

Oleh sebab itu, jangan kecewa serta jangan berkecil hati sebab masih belum dapat mendapatkan smartphone Xiaomi Mi A1 dengan mengusung enam kamera seperti yang kabarkan sebelumnya. Selamat bergurau ria.

Baca Juga : Yuk Buruan Serbu! Xiaomi Mi A1 Versi Hemat dengan ROM 32 GB Dijual Murah…