Arcade Mode “Brawl & Mirror Mode” Hadir di Update Terbaru Mobile Legends, Seperti Apa?

0
283
Copyright©GRID.ID

Update Terbaru Mobile Legends Hadirkan Arcade Mode “Brawl&Mirror Mode” !

Eratekno.comBuat kalian gamers setia Mobile Legends tentu sudah tahu salah satu permainan dalam Arcade Mode yakni Mode Mirror. Tapi bagaimana jika Mode Mirror ini diterapkan dalam Mode Brawl?

Ya dalam update terbaru Mobile Legends akan menghadirkan Mode Brawl& Mirror dimana kalian bisa memakai hero seragam dalam satu tim di Mode Brawl. Sistem dalam mode Mirror pada Brawl sama seperti Mirror di Mode Classic biasa, dimana pemain harus memilih satu diantara 6 hero yang disuguhkan dalam game.

Nantinya hero yang paling banyak di pilih lah yang akan digunakan dalam game, jadi kalian bersama tim bermain dengan lima hero yang sejenis.

Baca juga : 5 Hero Mage Mobile Legends Terbaik Cocok Buat Main Solo, Siapa Andalanmu?

Akan tetapi jika Mode Mirror ini berada di Brawl, maka bakal lebih menguntungkan untuk hero-hero yang memiliki AoE alias Area of Effect. AoE sendiri merupakan efek dari skill milik hero yang mencakup wilayah dan dapat mengenai beberapa target sekaligus.

Copyright©GRID.ID

Jadi, buat para pemain Mobile Legends jika melihat tulisan ini di bawah sekill hero yang kalian gunakan, maka skill tersebut adalah skill yang berbentuk area. Lantas kenapa sih kok bisa di katakana menguntungkan untuk gamers?

Pasalnya peta pada Mode Brawl ini memiliki ukuran yang sempit yakni satu lane saja. jadi jika tim lawan memakai hero AoE, maka kesempatan kalian untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends bisa saja sangat tipis.

Baca juga : Hero Mobile Legends Ini Dikasih Buff Oleh Moonton, Skillnya Over Power Parah!

Namun sayangnya hingga informasi ini di tulis, mode terbaru ini baru hadir untuk Test Server atau Advance Server Mobile Legends. Hingga kini belum di ketahui kapan resminya mode baru ini akan hadir di Original Server Mobile Legends.

Jadi buat kalian para gamers Mobile Legends yang ingin memainkan mode ini harap bersabar hingga nantinya mode ini di luncurkan ke secara global.

Sementara itu hingga saat ini Mobile Legends masih menjadi salah satu game MOBA yang paling populer di berbagai belahan dunia. Meski punya banyak pesaing, game MOBA satu ini selalu punya tempat tersendiri di hati player setianya.

Baca juga : Khusus Untuk Pemula, Ini Dia Tips Cerdas Agar Bisa Raih Chicken Dinner di PUBG Mobile !