Asik, Update Android Oreo Mulai Mendarat di Asus Zenfone 3

0
466
copyright©review1st

Asus Zenfone 3 Mulai Kebagian Update Android Oreo

Eratekno.com – Baru-baru ini kabar gembira datang untuk para pengguna smartphoen Asus Zenfone 3. Pasalnya update Android 8.0 Oreo sudah mulai di rilis. Di lansir dari Sidomi belum lama ini menerima screenshoot hadinya update Android Oreo tersebut dari salah satu grup WhatsApp.

Update kali ini berukuran 1 GB dan mengusung sejumlah perubahan desain antarmuka dan juga membuang beberapa aplikasi bawaan.

Seperti di ketahui smartphone Asus Zenfone 3 ZE552KL ini mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inchi 2,5D dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super IPS + (In-Plane Switching) yang di pastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan mencapai 401 per inci yang di lindungi Gorilla Glass 3.

Baca juga: Acer Masuk Daftar 5 Besar Pasar PC, Asus Lengser!

Dapur pacu yang di tawarkan smartphone Asus Zenfone 3 ini juga cukup bersaing di kelasnya dengan di tenagai chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung prosesor octa-core berkecepatan 1GHz di padukan dengan memori RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB yang di dukung pengolah grafis dari Adreno 506.

copyright©Sidomi

Konektivitas yang di bawa smartphone Asus Zenfone 3 ZE552KL ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan konektivitas 4 LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, USB Type-C, WiFI dan sensor sidik jari.

Baca juga: Bakal Rilis, Asus ZenFone 5 Lite Adopsi Layar 6 Inch !

Smartphone dengan casing metal unibody ini mengusung memori internal berkapasitas 32 GB atau 64 GB yang masih di dukung dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128 GB hybrid slot.

Segi kamera menjadi keunggulan utama smartphone Asus Zenfone 3 ini yakni dengan mengusung kamera belakang beresolusi 16 MP dengan sensor Sony IMX298 dengan aperture f/2.0 yang di dukung oleh fitur Asus TriTech Autofokus yang merupakan gabungan dari laser autofocus, phase-detection autofocus dan contrast-detection autofocus.

kamera belakang  smartphone Asus Zenfone 3 juga di dukung OIS (Optical Image Stabilization), EIS (Electronic Image Stabilization) dan dual-tone LED flash. Dan kamera depan smartphone ini juga cukup mumpuni dengan resolusi 8 MP fixed focus dengan aperture f/2.0 untuk foto selfie dan video call.

     Baca juga Dipangkas, Harga Asus Zenfone 4 Pro Kini Hanya 6 Jutaan