Asli Keren Banget, Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo R17 Pro King Custom Edition!

0
696
Copyright©XIaomi Today

Oppo R17 Pro King Custom Edition Bakal Masuk Indonesia?

Eratekno.com – Kini Oppo R17 sudah bersiap untuk menyapa pelanggan setianya di Indonesia. Ya, seperti yang diketahui jika perangkat baru milik Oppo tersebut rilis pertama kali di Cina. Di negara asalnya smartphone tersebut tak hanya hadir satu versi melainkan ada beberapa versi termasuk versi terbaru yaitu Oppo R17 Pro King Custom Edition.

Oppo R17 Pro King Custom Edition merupakan versi terbaru dari Oppo R17 Pro yang rupanya telah dijanjikan oleh pihak Oppo pada akhir tahun 2018 lalu. Soal, komponen dalam rupanya smartphone ini mempunyai spesifikasi yang tidak berbeda jauh dengan perangkat terdahulunya.

Baca juga: Hadir di Indonesia, Berikut Daya Tarik Oppo R17 Pro Membuatnya Layak Dimiliki!

Dimana pada versi kali ini Oppo masih membekalinya dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inchi dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel. Selain itu smartphone ini rupanya juga mempunyai rasio aspek 19.5:9.

Copyright©Gizmochina

Kemudian di bagian dapur pacu, versi anyar Oppo R17 Pro ini menggunakan chipset kelas menengah yaitu Snapdragon 710. Rupanya chipset milik Qualcomm tersebut dipadukan dengan RAM berkapasitas 8GB serta memori internal sebesar 128GB.

Baca juga: Resmi Dirilis, Harga Smartphone Gaming Honor Play 8A Murah Banget!

Beralih ke bagian sektor fotografi, Oppo R17 Pro King Custom Edition juga disokong dengan pengaturan tiga kamera dimana masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi 12 megapiksel, 20 megapiksel dengan pengaturan aperture variable f/1.5 – f/2.4 serta lensa TOF.

Lensa TOF atau Time-of-Flight tersebut berguna untuk penginderaan kedalaman 3D yang cukup presisi. Dan untuk kamera depan, ternyata sudah dibekali dengan fitur AI 25 megapiksel.Supaya kinerja ponsel android ini semakin top pihak pabrikan membuat perangkat ini berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan fitur antar muka ColorOS 5.2.

Sedikit informasi saja, jika pembuatan Oppo R17 Pro King Custom Edition ini rupanya terinspirasi dari sebuah game bernama Battle Arena Multiplayer Populer King Of Glory. Selain dibekali dengan komponen yang lengkap dan mantab, smartphone ini juga hadir dengan desain yang dominan warna hijau.

Tak ketinggalan di bagian punggung juga terdapat logo King of Glory, dan dibagian depan tepatnya di atas modul kamera juga terdapat ikon King of Glory. Di Negara asalnya, Cina, Harga Oppo R17 Pro King Custom Edition dibandrol seharga 4,299 Yuan atau setara dengan Rp. 8,9 jutaan.

Baca juga : Waduh, Fitur Keren Ini Rupanya Tak Tersedia di Oppo R17 Pro Versi Indonesia?