Asli Keren, Beginikah Wujud Smartphone Lipat Xiaomi?

0
360
Copyright©Didno76

Render Smartphone Lipat Xiaomi Dalam Bentuk 3D

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Lei Bin salah satu bos dari Xiaomi sempat memamerkan wujud dari smartphone lipat milik perusahaannya. Namun dalam bocoran tersebut, penampakannya masih tidak begitu jelas.

Pada mulanya, smartphone ini dioperasikan dengan bentuk menyerupai sebuah tablet. Kemudian Lin Bin diketahui telah melipat perangkat tersebut hingga bentuknya menjadi kecil seperti smartphone.

Baca juga: 5 Smartphone Xiaomi Dengan OS Canggih Dan Fitur Menarik!

Dan ia pun juga menampakkan bagian depan dan punggung dari smartphone ketika saat jadi mode smartphone. Nah dari video singkat itupun sudah cukup bagi Let’s Go Digital, yang merupakan situs teknologi dari Belanda yang membuat Render 3D dari ponsel lipat Xiaomi ini.

Copyright©Let’s Go DIgital

Render ponsel lipat Xiaomi yang dibikin ini pun tak asal-asalan, mereka menyesuaikannya dengan bocoran yang diberikan oleh Lin Bin beberapa waktu lalu. Pada saat layar dibentangkan menjadi sebuah tablet dengan bodi yang begitu ramping serta bingkai yang cukup tipis.

Baca juga: Dijual Mulai Rp 2 Jutaan, 4 Smartphone Android Murah Ini Punya Spesifikasi Kelas Menengah!

Lalu pada saat tablet dalam posisi Landscape atau Horizontal, sisi kanan dan juga kiri bisa dilipat, sehingga menyisakan bagian tengah saja yang berukuran lebih besar sebagai layar utama saat jadi mode smartphone.

Belum diketahui, berapa ukuran pasti layar dari ponsel Xiaomi ini ketika berbentuk tablet dan juga smartphone. Tombol daya dari smartphone ini juga nampak terlihat dibagian sisi atas ketika perangkat menjadi smartphone, sementara bagian bawah kita bisa melihat adanya rumah berupa USB Type-C.

Hingga kini kita masih belum ada informasi kapan smartphone lipat Xiaomi ini bakal di rilis ke publik, karena pihak Xiaomi ini sendiri begitu menyimpan rapat soal itu. Nah untuk memastikan soal spesifikasi detail dari smartphone ini, kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Bersiaplah, Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi 9 Terungkap!