Asli Keren, Samsung Galaxy A8s FE Siap Ramaikan Valentine Day

0
1491
Copyright©TechGenYZ

Samsung Galaxy A8s FE Punya Gradasi Warna Cantik

Eratekno.com – Setelah sebelumnya resmi memperkenalkan konsep panel layar Infinity-O ke publik, vendor Samsung pun tak membutuhkan waktu lama meluncurkan smartphone dengan panel tersebut, perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy A8s.

Smartphone ini memiliki keunikan tersendiri, dimana memiliki rumah untuk kamera depan berbentuk lingkaran kecil yang berada didalam layar. Namun sayangnya, hingga saat ini Samsung mesih menjual smartphone miliknya tersebut di wilayah China saja, dan belum ada rencana dipasarkan ke negara lain.

Baca juga: Buruan Beli, Cashback Rp 1 Juta Untuk Oppo R17 Pro Diperpanjang!

Namun ada yang menarik, dimana Samsung Galaxy A8s bakalan hadir seri baru lagi dengan menggunakan warna gradasi antara Pink dan Emas. Dan pengunaan warna baru itu pun juga berpengaruh dengan namanya yang berbeda.

Copyright©twitter

Dua smartphone dengan warna baru tersebut memiliki sebutan nama sebagai Samsung Galaxy A8s FE. Ada yang menebak, penggunaan identitas FE ini adalah kependekan dari Female Edition. Cukup masuk akal memang, karena pewarnaan yang digunakan oleh seri smartphone ini memang Girly banget.

Baca juga: 3 Smartphone Android Asus Dapat Potongan Harga, Ada yang Rp 700 Ribuan!

Rencananya, varian baru dari ponsel android ini pun bakal Samsung pasarkan pada tanggal 14 Februari 2019 mendatang, atau bertepatan dengan hari Valentine Day. Namun sayangnya, untuk negara pertama kali yang bakal mendapatkan edisi spesial Samsung Galaxy A8s ini adalah China.

Lantas apakah ada perbedaan antara Samsung Galaxy A8s dengan seri FE ini? secara tegas pihak Samsung mengatakan tidak ada perbedaan terkait spesifikasi yang digunakannya. Smartphone ini juga bakal hadir dengan menggunakan RAM 6GB/8GB dan chipset Snapdragon 710.

Samsung Galaxy A8s FE ini juga masih tetap mempertahankan konfigurasi 3 kamera belakang berukuran 24MP+10MP+15MP dengan kamera depan berukuran 24MP. Untuk menemani aktifitas pengguna, disematkan baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Baca juga: Terungkap, Harga Samsung Galaxy M10 dan M20 Dilepas Ramah Dikantong!