Asli Murah, Bos Xiaomi Beri Bocoran Harga Redmi 7!

0
557
Copyright©India Today

Xiaomi Redmi 7 Bakal Saingi Smartphone Realme

Eratekno.com – Setelah sukses meluncurkan Redmi Note 7, kini Redmi kembali hadir dengan membawa perangkat baru. Perangkat tersebut tidak lain adalah Redmi 7, hadirnya Redmi 7 ini menambah daftar perangkat yang dimiliki oleh Redmi.

Ya, pasca melepas diri dari Xiaomi nampaknya Redmi makin eksis dengan ponsel android terbarunya. Nantinya Redmi 7 ini akan menjadi perangkat kelas low-end. Menariknya lagi informasi mengenai kehadiran Redmi 7 ini juga mendapat imbuhan dari pimpinan besar Xiaomi, yaitu Lei Jun.

Baca juga: Daftar Smartphone Xiaomi ini Dapat Update Android Pie, Cek Punyamu!

Melalui sebuah situs ternama, orang nomor 1 Xiaomi membeberkan mengenai harga jual Redmi 7. Nantinya perangkat tersebut akan dijual sekitar 700 sampai  800 Yuan atau setara dengan Rp. 1,4 jutaan hingga Rp. 1,6 jutaan.

Copyright©India Today

Meski secara gamblang sudah membeberkan terkait harga jual Redmi 7, namun rupanya bos Xiaomi itu tidak serta merta mengungkap tentang detail spesifikasi utama. Bahkan hingga saat ini juga belum diketahui secara pasti apakah ponsel tersebut hadir sendiri atau bersama dengan temannya seperti suksesornya (Redmi 7A dan Redmi 7 Pro).

Baca juga: Miliki Harga Murah, Berikut 4 Smartphone Android Dengan Kamera Depan Ganda

Kehadiran Redmi 7 ini cukup mencuri perhatian, bagaimana tidak? smartphone dengan komponen yang dibilang cukup lengkap ini dijual dengan harga yang sangat murah. Redmi 7 ini akan menjadi perangkat kedua setelah Redmi Note 7.

Belum puas dengan kehadiran Redmi Note 7, rencananya bulan depan sub-brand dari Xiaomi ini kembali meluncurkan perangkat baru bernama Redmi Note 7 Pro. Sementara untuk Redmi Note 7 Pro ini disebut-sebut sebagai smartphone seri paling premium. Walau begitu, kinerja perangkat ini tak perlu diragukan lagi, lantaran jenis chipset Snapdragon 855 tertanam pada perangkat tersebut.

Selain itu, Redmi Note 7 Pro ini juga memiliki sektor kamera yang lebih mumpuni. Menurut informasi yang beredar kamera yang terpasang pada Redmi Note 7 Pro ini dibekali dengan sensor Sony IMX586.

Seperti yang diketahui selama bersama dengan Xiaomi, Redmi merupakan seri terbaik dengan harga yang bersahabat. Jadi sudah menjadi hal yang lumrah meskipun Redmi sudah berpisah dengan Xiaomi akan tetapi ketenaran Redmi masih tetap eksis.

Baca juga: Inilah 3 Alasan Kenapa Xiaomi Memecah Redmi Jadi Brand Sendiri!