Asus Hadirkan 3 Smartphone Gaming di Indonesia, Catat Tanggalnya!

0
590
Copyright©Tribunnews

3 Smartphone Gaming Asus Rilis di Indonesia Pekan Depan

Eratekno.com – Pabrikan smartphone asal Taiwan yakni Asus, dikabarkan dalam waktu dekat mereka ini bakal segera meluncurkan smartphone gaming miliknya di pasar Indonesia.

Tak hanya satu saja, namun ada 3 smartphone gaming Asus yang bakal mereka bawa ke Tanah Air.  Selain Asus ROG Phone, masih ada ponsel gaming lainya yang bakal mereka luncurkan. Apa saja?

Baca juga: Berkelas dan Elegan, Begini Wujud Duo Asus Zenfone Max M2?

Pada pekan depan, tepatnya tanggal 11 Desember 2018 mendayang, Asus bakal memperkenalkan smartphone gaming miliknya d Indonesia. Ketiga perangkat ini adalah Asus ROG Phone, Zenfone Max M2, dan Zenfone Max Pro M2.

Copyright©Tribunnews

Diantara ketiga perangkat tersebut, sudah pasti Asus ROG Phone menjadi smartphone gaming yang paling dinantikan kedatangannya. Dimana smartphone ini pertama kali rilis di Taiwan pada awal tahun 2018 ini.

Baca juga: Cara Main Game Online Android Gratis, 100% Tanpa Kuota!

Sementara dua ponsel android lainnya, merupakan generasi penerus dari Zenfone Max Pro M1 yang sudah dirilis di Indonesia belum lama ini. Perangkat tersebut datang ke Tanah Air pada bulan April 2018 lalu.

Sayangnya, saat ini masih belum banyak informasi yang kita bagikan dari smartphone tersebut. Namun karena sebagai generasi penerus dari Zenfone Max Pro M1, maka kemungkinan besar Asus membekalinya dengan spesifikasi yang jauh lebih mantapi lagi.

Namun untuk Asus ROG Phone yang memang basicnya sebagai smartphone gaming, sudah bisa dipastikan jika spesifikasi yang dibawanya pun juga begitu mantap dan sangat bisa diandalkan untuk dan penggemar game mobile.

Belum diketahui juga mengenari berapa banderol harga yang diberikan Asus untuk ketiga smartphone miliknya tersebut. Namun jika berkaca dari generasi sebelumnya, maka harga Asus Zenfone Max Pro M2 kemungkinan dibanderol Rp 2 jutaan – 3 jutaan.

Baca juga: Buruan Beli, 4 Varian Smartphone Asus Dapat Potongan Harga!