Asus Hadirkan ZenFone 5 Lite dengan Fitur Andalan 4 Kamera ?

0
471
[email protected]

Asus Luncurkan ZenFone 5 Lite dengan Fitur 4 Kamera ?

Eratekno.comAsus yang kali ini bakal mengusung trio ZenFone dalam ajang gelaran paling bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2018 di barcelona, Spanyol. Smartphone anyar besutan Asus tersebut yang menghadirkan fitur-fitur andalan yang belum pernah dirilis oleh vendor sebelumnya.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan Asus, Ini Spesifikasi Lengkap Zenfone Max (M1) Layar 5,5 Inci, RAM 3GB…

ZenFone 5, ZenFone 5z dan ZenFone 5 Lite menambah jejeran smartphone yang dihadirkan Asus ke pasaran. Tidak hanya ZenFone 5 dan 5z yang mengadopsi dengan tampilan yang tanpa bezel, ZenFone 5 Lite yang juga menawarkan fitur menarik dengan mengusung empat kamera andalan.

asus Zenfone 5
[email protected]

ZenFone 5 Lite yang dibekali dengan dua kamera baik dibelakang serta didepan. Kamera utama yang mempunyai lensa dengan ketajaman sebesar 16 MP dengan aperture F/2.2. namun sayang, Asus yang tidak menjelaskan berapa besaran MP yang diusung oleh kamera kedua yang bakal dihadirkan baik yang didepan ataupun yang dibelakang.

Baca Juga : ASUS Punya Ultrabook Baru, ZenBook UX430, Harganya?

Namun Asus hanya menyatakan jika ZenFOne 5 Lite tersebut yang sudah didukung dengan kamera wide angle dengan lebar 120 derajat, baik di depan ataupun di belakang. Dari kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 20MP dengan aperture F/2.0, dimana kamera miliki ZenFone 5 Lite yang dilengkapi dengan sensor Sony IMX376.

Berdasarkan sisi desain, ZenFone 5 Lite yang mengusung bentang layar berukuran 6 inci dengan rasio screen hingga 80,3 persen. Smartphone tersebut yang ditenagai dengan chipset besutan Snapdragon 630 yang disokong dengan RAM 4GB dengan media penyimpanan internal sebesar 32GB. Ada opsi lain yakni dengan RAM 4GB dengan memori internal sebesar 64GB.

Untuk mendukung performa yang diperkuat dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh. Segi keamanan yang mengusung fitur keamanan pemindai sidik jari yang berada di bagian belakang ponsel. Asus Zenfone 5 Lite yang berjalang dengan sistem operasi Android Oreo. Seperti yang dikutip oleh GSM Arena, Rabu (28/2/2018).

Baca Juga : Zenfone 5 dan Zenfone 5Z, Smartphone Asus Desain Sama dengan Spesifikasi Berbeda