Asus ROG Phone 2 Masuk Indonesia, Dijual Dengan Harga Menggoda!

0
131
Copyright©tek.id

Asus ROG Phone 2 Dijual Cukup Terjangkau?

Eratekno.com – Akhirnya perusahaan asal Taiwan yakni Asus, secara resmi memboyong smartphone gaming terbaru mereka ke Indonesia. Ponsel yang dimaksud ini adalah Asus ROG Phone 2 yang sudah lama dinantikan kedatangannya.

Sebagai smartphone gaming, jelas urusan performa yang dimiliki oleh ponsel ini begitu mantap. Namun selain itu, banderol harga Asus ROG Phone 2 yang ditawarkan di Indonesia juga cukup menggoda.

Baca juga: Yakin Masih Mau Pakai? Inilah Kerugian Gunakan SD Card di HP Android !

“Kapasitas baterai ROG Phone 2 memberikan pengalaman non-stop bermain game,” ujar Jimmy Lin Asus South East Asia Regional Director, dikutip dari laman Inet.detik.

Copyright©inet.detik

Untuk baterai yang dimiliki oleh Asus ROG Phone 2 ini sangat besar, yakni berukuran 6.000 mAh dengan fitur fast charging 30W didalamnya. Sebagai ponsel gaming, ROG Phone 2 juga dilengkapi dengan fitur pendingin untuk menstabilkan suhu pada saat digunakan untuk bermain game dalam waktu cukup lama.

Baca juga: Big Sale, Oppo Kasih Potongan Harga Hp Android Miliknya Hingga Rp 3 Juta!

Pada bagian depannya, hp android ini memiliki layar yang cukup luas yakni berukuran 6.53 inch dengan panel AMOLED yang memiliki refresh rate 120 Hz. Layar Asus ROG Phone 2 ini juga mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 6 pada bagian luar untuk menjaganya dari goresan saat digunakan.

Masuk pada bagian dapur pacu, dimana Asus ROG Phone 2 sudah didukung oleh chipset terbaru Snapdragon 855+ yang memiliki clockspeed 2.96 GHz. Chip ini dibantu oleh RAM berukuran 8 GB dengan memori internal berukuran 128 Gb.

Untuk urusan fotografinya, Asus ROG Phone 2 dibekali dengan dual kamera belakang berukuran 48 MP 13 MP (ultra wide angle). Lalu untuk bagian depan, disematkan kamera selfie berukuran 24 MP.

Bagi anda yang tertarik membelinya, harga Asus ROG Phone 2 ini dijual senilai Rp 8.499 jutaan di indonesia. Dan harga tersebut hanya untuk unit smartphone saja, tidak dilengkapi dengan aksesoris tambahannya.

Baca juga: Langsung Sikat, HP Android ROM 128GBIni Turun Harga Jadi Lebih Murah !