Asus ROG Phone Jalani Debut Di Negara Ini, Indonesia Kapan?

0
148
Copyright©Wccftech

Asus ROG Phone Debut di Newyork Pekan Depan

Eratekno.com – Pabrikan smartphone asal Taiwan yakni Asus, mereka telah resmi mengumumkan smartphone terbaru miliknya yang menggunakan nama Asus ROG Phone pada bulan Juni 2018 kemarin.

Melalui akun Twitter resminya, pihak Asus telah memberikan informasi jika smartphone gaming mereka yakni Asus ROG Phone bakal memulai debut di Amerika Serikat pada 18 Oktober 2018. Acara ini sendiri bakal digelar di New York nantinya.

Baca juga: 5 Aplikasi Android Ini Bisa Bikin Kualitas Hidup Makin Baik, Sudah Punya?

Meskipun acara peluncuran ini diadakan jauh setelah Asus ROG Phone ini diumumkan di negara asalnya, namun untuk spesifikasi yang diusungnya diharapkan tidak akan ada perubahan nantinya.

Copyright©Twitter

Dikutip dari laman Phone Arena, jika ponsel android ini bakal menggunakan material kaca dan aluminium dengan menggunakan panel layar berukuran 6 inch. Tentu dengan ukuran layar yang luas ini, para pengguna Asus ROG Phone bakal sangat dimanjakan saat main game.

Baca juga: Rilis di Indonesia, Realme 2 Pro Paling Unggul Dikelasnya?

Untuk jeroannya, Asus ROG Phone telah ditenagai dengan chip Snapdragon 845 yang dibantu dengan RAM berkapasitas 8 GB. Lalu untuk media penyimpanannya Asus ROG Phone dibekali dengan media penyimpanan yang sangat besar, yakni berkapasitas 128 Gb atau 256 GB.

Semua komponen ini telah dibekali dengan ventilasi khusus yang ada dibagian bodi belakang untuk mendinginkan prosesor pada saat bermain game nantinya. Nah untuk memaksimalkan performanya, maka dibekali pula sepasang speaker pada bagain depan dan juga Headphone Jack 3.5 mm.

Spesifikasi lainnya, Asus ROG Phone juga sudah berjalan pada sistem operasi android Oreo v8.1 dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Lalu untuk fotografinya, Asus ROG Phone dibekali dengan dual kamera belakang berukuran 12 MP + 8 Mp dan kamera depan 8 MP.

Belum ada informasi mengenai kapan ketersediaan Asus ROG Phone ini di indonesia, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Asus Zenfone 5Z Resmi Dijual di Indonesia, Berikut Harganya!