ASUS Segera Perkenalkan 3 Seri ZenBook Terbaru Pekan Ini!

0
99
Copyright©Berita Teknologi

ASUS Akan Rilis Seri ZenBook Terbaru Dengan Bodi Paling Ringkas

Eratekno.comASUS merupakan salah satu perusahaan yang berbasis di Taiwan dan dikenal kerap memperkenalkan perangkat baru baik berupa Laptop maupun Smartphone. Setelah dikabarkan menghadirkan pembaruan untuk beberapa perangkat barunya, kini salah satu produsen ternama ini kembali dikabarkan sedang mempersiapkan jajaran Notebook terbarunya, mulai dari ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433 dan ZenBook 15 UX533.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, ASUS ZenBook S13 Punya Hiasan Poni di Atas Layarnya

Dimana seri ZenBook terbaru buatannya ini dikatakan bakal hadir dengan menampilkan bodi yang paling ringkas di Dunia dengan ukuran yang tidak lebih dari kertas A4, dan perangkat ini sendiri juga diharapkan bisa menjadi standar baru di industri Laptop ultraportable. Dan perlu diketahui bahwa ketiga seri ZenBook terbaru ini sendiri akan hadir dengan kemampuan yang mumpuni serta penampilan yang menarik.

Seperti yang diketahui bahwa ASUS juga telah melengkapi ketiga perangkatnya tersebut dengan berbagai macam fitur premium seperti NanoEdge Display dan ErgoLift Design, selain itu seri ZenBook terbaru ini juga akan hadir dengan menawarkan performa yang terbaik dibanding generasi sebelumnya karena sudah diperkuat oleh dukungan hardware masa kini.

Copyright©Asus

Perlu diketahui bahwa seri ZenBook terbaru ini telah diperkuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-8 dan mendapatkan dukungan pengolah grafis yang ekstra berkat GPU NVIDIA GeForce yang disematkan. Sebagaimana yang disampaikan oleh Regional Director ASUS South East Asia, Jimmy Lin, bahwa “ZenBook terbaru kali ini merupakan senjata utama bagi para pengguna on-the-go. Bodinya yang ringkas dan mudah dibawa bepergian, serta performa-nya yang powerful membuatnya menjadi sangat bisa diandalkan, baik untuk bekerja maupun menikmati konten hiburan kapanpun dan dimanapun pengguna berada.” Tuturnya.

Meskipun sudah diketahui bahwa ketiga seri ZenBook terbaru ASUS ini akan hadir dengan menampilkan desain yang menarik, namun sejauh ini belum ada informasi banderolan harga yang dimiliki sang perangkat. Akan tetapi, ASUS memastikan bahwa semua bisa menyaksikan peluncuran perangkat barunya tersebut melalui sesi Live Streaming di laman media sosial resmi ASUS Indonesia di Youtube, Facebook dan Instagram pada tanggal 17 Januari 2019 mendatang.

Baca Juga : Resmi Mendarat di Indonesia, Harga Asus ROG Phone Lebih Murah