ASUS ZenFone 5Z Varian RAM 8GB Telah Tersedia, Harganya?

0
210
Copyright©tabloidpulsa

ASUS ZenFone 5Z Dibanderol Seharga Rp 7 Jutaan

Eratekno.comASUS akhirnya berupaya untuk memberikan bukti kepada konsumennya atas ketersediaan perangkat flagship pertamanya melalui jalur offline, yakni ZenFone 5Z varian RAM 8GB. Dimana sebelumnya perangkat ini juga termasuk dalam ponsel ghoib karena susah ditemukan di toko online maupun offline, bahkan biasanya produk tersebut hanya muncul ketika ada flash sale atau sesi penjualan khusus, itu pun dengan jumlah yang terbatas.

Baca Juga : Dapat Potongan, Harga Asus Zenfone Max Pro dan Live L1 Menggiurkan!

Sebagaimana yang disampaikan artis sekaligus brand Ambassador Asus, Tatjana Saphira yang hadir di toko Erafone bintaro Xchange Tangerang dengan menjelaskan beberapa fitur menarik yang disematkan dalam ZenFone 5Z tersebut. Selain itu, selama penjualan pertama ini, untuk 5 pembeli pertama ZenFone 5Z yang beruntung akan diberikan kesempatan makan malam bersama artis 21 tahun tersebut. Menurut M Firman dari Public Relation Asus, penjualan tersebut dilakukan serentak di 40 toko Erafone serta e-Commerce, sebut saja Lazada dan Blibli.com.

Copyright©tabloidpulsa

Hadir dengan menampilkan layar IPS berukuran 6.2 beresolusi Full HD dan beraspek rasio 18,7:9, Asus ZenFone 5Z ini sendiri juga memiliki performa cukup baik, karena dapur pacunya ditenagai menggunakan chipset Snapdragon 845 dan dikombinasikan bersama besaran RAM/ROM bervarian, mulai dari RAM 6GB/ROM 128GB hingga RAM 8GB/ROM 256GB. Selain itu, smartphone ini juga mengusung kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 12MP + 8MP dan kamera depan 8MP yang juga dihidupi dengan betarai berkapasitas daya 3300mAh yang sudah mendukung QuickCharge 3.0.

Kamera yang dimilikinya sendiri telah didukung oleh teknologi kecerdasan buatan atau AI, sehingga pengguna tak perlu repot-repot lagi untuk melakukan berbagai pengaturan ketika mengambil gambar menggunakan ZenFone 5Z, karena seluruhnya sudah ditanggung sesuai dengan skenario dan kondisi pencahayaan yang ada. Sementara untuk harga yang ditawarkan ASUS ZenFone 5Z varian RAM 8GB/ROM 256Gb tersebut senilai Rp 7.799.000,- sedangkan di gerai resmi Asus via lazada dijual seharga Rp 6.699.000,-.

Baca Juga : 2 Smartphone Baru Asus Dipersiapkan, Seperti Apa?