Asus Zenfone 6 Dirilis Dengan Kamera Putar, Segini Harganya!

0
243
Copyright©Android Central

Asus Zenfone 6 Punya RAM  GB Dan Baterai Jumbo

Eratekno.com – Raksasa asal Taiwan yakni Asus, mereka baru saja merilis ponsel anyarnya yang bernama Asus Zenfone 6 di Valencia, Spanyol. Sebagai generasi penerus Zenfone 5 ini membaakan perubahan yang sangat signifikan dibandingkan seri sebelumnya, khususnya pada bagian desain.

Asus Zenfone 6 ini hadir dengan menggunakan layar full tanpa notch berukuran 6.4 inch dengan panel IPS LCD. Layar Asus Zenfone 6 ini memiliki resolusi FHD+ dan mendapat lapisan dari Corning Gorilla Glass 6 sebagai pelindungnya dari goresan maupun benturan nanti.

Baca juga: 4 Smartphone Android Ini Punya Bodi Tahan Banting, Ada Karya Indonesia

Untuk dapur pacunya, Asus Zenfone 6 ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 855 yang dibantu ilah RAM berukuran 6 GB dan 8 GB. Sementara media penyimpanannya, smartphone ini dibekali dengan memori internal 64GB/128GB/256GB.

Copyright©XDA Developers

Asus Zenfone 6 ini juga sudah didukung dengan Android 9 Pie murni, dan telah terdaftar dalam program Android Q Beta. Smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 5.000 mAh dan didukung dengan teknologi Fast Charging 18W.

Baca juga: Promo Lebaran, Oppo Kasih Cashback Untuk 3 Smartphone Android Keren Ini!

Untuk bagian fotografinya, ponsel android ini hadir dengan menggunakan kamera belakang 48 MP Sony IMX 586 + 13 MP Ultra Wide lengkap beserta LED flash. Lalu untuk kamera depannya, Asus Zenfone 6 ini cukup unik, dimana posisi kamera belakang ini bakal memutar kedepan nantinya.

Dibelakang bodi ini, Asus Zenfone 6 juga terlihat memiliki sensor fingerprint Konvensional sebagai fitur keamanannya. Padahal saat ini, sudah banyak vendor yang merilis ponsel premium dengan fingerprint dialam layar.

Lalu untuk harga Asus Zenfone 6 ini sendiri terbagi menjadi 3 varian, yakni ukuran RAM 6 GB/64 GB dijual senilai 499 Euro (Rp 8 jutaan), versi RAM 6 GB/128 GB dijual 559 Euro (Rp 9 jutaan), dan versi RAM 8 GB/256 GB dijual 599 Euro (Rp 9.7 jutaan).

Baca juga: Jarang Diketahui, Gini Cara Perkuat Sinyal di Smartphone Android!