ASUS ZenFone 6 Muncul di AnTuTu Dengan Snapdragon 855?

0
374
Copyright©Gizmochina

Berikut Beberapa Bocoran Spesifikasi ASUS ZenFone 6

Eratekno.com – Beberapa waktu ini, ASUS dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah Smartphone baru buatannya yang disebut-sebut sebagai ASUS ZenFone 6. Belum juga diluncurkan, perangkat yang diketahui akan muncul pada tanggal 16 Mei 2019 mendatang di Valencia, Spanyol ini kembali diungkapkan dalam sebuah bocoran, mulai dari spesifikasi dan skor pengujian yang dimiliki.

Baca Juga : Absen di MWC 2019, ASUS ZenFone 6 Bakal Diluncurkan di Valencia Mei Mendatang!

Hal ini diketahui setelah sebuah Smartphone ASUS muncul di database Geekbench dengan nomor model ASUS_I01WD dan baru-baru ini kembali terdaftar di website benchmark lainnya, yakni AnTuTu. Dimana Smartphone ini diduga sebagai salah satu anggota ZenFone 6 series dengan spesifikasi yang menggoda.

Menurut laporan data AnTuTu, salah satu Smartphone ASUS ZenFone 6 ini akan hadir dengan dukungan chipset terbaik dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855 seperti kebanyakan perangkat baru lainnya dengan dukungan RAM sebesar 6 GB dan penyimpanan internal mencapai 128 GB. Selain chipset dan RAM, di dalam laporan ini juga mengungkapkan skor pengujian yang diperoleh sang perangkat.

Copyright©Leaks On AnTuTu

Adapun nilai benchmark dari Smartphone ini mampu mencapai 363172 poin. Namun, untuk informasi dimensi layar sang perangkat masih menjadi teka-teki karena belum diketahui, hanya saja dipastikan ASUS ZenFone 6 ini akan memiliki resolusi layar 2340 x 1080 piksel dengan aspek rasio mencapai 19,5:9.

Meskipun beberapa informasi spesifikasi sudah diungkapkan, namun sejauh ini belum diketahui pasti akan ada berapa varian dari Smartphone tersebut yang nantinya akan diperkenalkan. Kendati demikian, bisa dipastikan bahwa bukan hanya satu varian saja yang akan diperkenalkan, mengingat ASUS kerap menghadirkan satu lini produk dengan banyak model secara bersamaan.

Sekedar informasi saja, bahwa ASUS ZenFone 6 juga sempat dikabarkan bahwa perangkat ini tidak akan dihiasi oleh poni alias notch di atas layarnya, sehingga ada yang menduga ASUS akan menghadirkan dukungan kamera selfie dengan mekanisme pop-up kekinian seperti kebanyakan Smartphone masa sekarang. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu informasi baru selanjutnya.

Baca Juga : Keren Parah, Wujud Asus Zenfone 6 Terbaru Muncul Dalam Video