Asus Zenfone 6 Sudah Dapat Restu, Kapan Masuk indonesia?

0
201
Copyright©Trusted Reviews

Asus Zenfone 6 Dapatkan Sertifikat TKDN

Eratekno.com – Dua pekan lalu, produsen asal Taiwan yakni Asus telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang menggunakan nama Asus Zenfone 6 secara global. Dan kini ada kabar menarik mengenai perangkat tersebut.

Asus Zenfone 6 ini dikabarkan juga bakalan hadir di pasar Indonesia, dimana smartphone tersebut memiliki keunggulan dari kamera flip yang diusungnya. Hal ini diketahui setelah ponsel tersebut telah terdaftar di situs TKDN dengan menggunakan nomor model ASUS_I01WD.

Baca juga: Menjelang Lebaran, Asus Banting Harga Smartphone Android Ini!

Menurut situs P3DN, Asus Zenfone 6 telah sah untuk dipasarkan di Indonesia pada hari Jum’at (31/5/19). Dimana smartphone ini telah berhasil mendapatkan poin sebesar 30.20%.

Copyright©TKDN

Namun sayangnya, dari situs TKDN tersebut kita tidak mendapatkan informasi mengenai tanggal pasti dirilisnya smartphone ini di Indonesia. Namun tenang saja, dengan sudah didapatkan sertifikat TKDN tersebut maka kita bisa berharap jika Asus Zenfone 6 ini bakal dirilis dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Berikut 4 Desain Smartphone Android Kekinian yang Unik dan Kece Abis!

Seperti diketahui, ponsel android ini hadir dengan menggunakan panel layar berukuran 6.4 inch beresolusi FHD+ (1080 x 2340 pixel) dan mendapat lapisan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 6.

Lalu untuk dapur pacunya, Asus Zenfone 6 ini telah ditenagai chip Snapdragon 855 dengan RAM 6GB/8GB dan memori internal berukuran 128GB/256GB. Tersedia slot memori eksternal yang bisa anda sematkan hingga kapasitas 1 TB.

Pada bagian fotografinya, Asus Zenfone 6 ini telah dibekali dengan dual kamera berlakang berukuran 48 MP + 16 MP. Yang menarik, kamera ini juga bisa berputar kearah depan untuk dijadikan kamera selfie nantinya.

Lalu untuk penampung dayanya, Asus Zenfone 6 telah dibekali baterai sangat besar yakni berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian cepat 18W (Quick Charge 4.0).

Baca juga: Bukan Promo, Deretan Smartphone Android Asus Ini Resmi Turun Harga!