ASUS ZenFone Live L2 Segera Dirilis Dengan Beberapa Peningkatan, Apa Yang Baru?

0
412
Copyright©Times Now

ASUS ZenFone Live L2, Smartphone Android Baru Dengan Harga Terjangkau

Eratekno.com – Belum lama ini, ASUS dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah Smartphone baru andalannya yang disebut-sebut sebagai ASUS ZenFone Live L2. Dimana perangkat entry-level milinya ini nanti akan hadir dengan membawa beberapa pembaruan kecil dari pendahulunya, ZenFone Live L1. Lantas, fitur baru apa saja yang akan dihadirkan?

Baca Juga : Dua Smartphone Android Asus Ini Cicipi Android Pie, Cek Punyamu!

Perlu diketahui bersama, bahwa perangkat ini nantinya akan hadir dengan tampilan baru, dimana bagian belakangnya dibuat mengkilap seperti berlapis kaca dengan menampilkan gradasi warna kekinian. Meskipun layar ZenFone Live L2 masih sama dengan pendahulunya, yakni dengan layar berpanel IPS seluas 5,5 inci be-resolusi HD+, namun perangkat ini memiliki dukungan rasio layar ke bodi lebih tinggi, hingga 82,3 persen.

Copyright©gsmarena

ASUS ZenFone Live L2 sendiri juga akan hadir dalam dua varian yang keduanya sama-sama dibekali dengan RAM 2 GB, dimana untuk varian pertama bakal mengandalkan kemampuan chipset Snapdragon 425 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama penyimpanan internal 16 GB. Sementara untuk varian kedua akan dibekali dengan chipset Snapdragon 430 yang dikombinasikan bersama ROM 32 GB.

Sementara untuk sektor bidik-nya, ASUS telah menyematkan kamera tunggal di bagian depan dan belakang, dan masing-masing memiliki resolusi hingga 13 MP (aperture f/2.0) untuk belakang dan untuk kamera selfie be-resolusi 5 MP (aperture f/2.4). ASUS ZenFone Live L2 ini sendiri juga mengadopsi Android Oreo sebagai sistem operasinya dengan antarmuka ZenUI 5 dan dhidupi oleh baterai berkapasitas daya 3000mAh.

Kendati demikian, ASUS ZenFone Live L2 ini hanya mengusung fitur keamanan berupa ‘Face Unlock’ dan tidak membawa sensor sidik jari. Selain menawarkan dua varian warna seperti Cosmic Blue dan Rocker Red, perangkat ini juga dilengkapi sejumlah fitur-fitur menarik, seperti FM Radio, dual SIM, slot microSD, WiFi dan Bluetooth 4.0. Namun, sejauh ini ASUS sendiri belum mengumumkan ketersediaan dan harga ponsel tersebut, hanya saja jika dilihat dari pendahulunya, perangkat ini bakal dijual dengan harga terjangkau.

Baca Juga : Buruan Beli, Asus Pangkas Harga 3 Smartphone Android Miliknya Lagi!