Asus Zenfone Max Plus, Usung Fitur Andalan “Face Unlock” Harganya?

0
665
asus zenfone
[email protected]

Asus Usung Zenfone Max Plus Pertama dengan Fitur Andalan “Face Unlock” !

Eratekno.com – Tak hanya menggarap komputer desktop atau laptop, Asus yang juga berkiprah didunia smartphone yang baru-baru ini memperkenalan besutan terbarunya bernama Zenfone Max Plus dalam ajang CES 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Zenfone Max Plus yang merupakan smartphone pertama garapan Asus yang dibekali dengan teknologi keamanan “Face Unlock” yang berbasis pengenalan wajah, mirip dengan smartphone Samsung Galaxy S8 dan Note 8 serta OnePlus 5T.

Baca Juga : Asus Rilis Notebook Gaming dengan Desain Futuristik, Apa Saja Keunggulannya?

Fitur andalan dari Asus Zenfone Max Plus tersebut yakni terdapat kamera ganda dibagian belakang, yang terdapat kamera 16 MP dengan lensa standar dan kamera 8 MP dengan lensa wide angle. Kamera depan Zenfone Max Plus sendiri yang mempunyai resolusi 16 MP.

[email protected]

Sementara, Zenfone Max Plus yang menjalankan sistem operasi OS Android 7.0 Nougat yang juga dibekali dengan baterai besar dengan kapasitas 4.130 mAh.

Baterai tersebut yang disebut mampu memberikan waktu standy yang lama 26 jam atau dapat bertahan jika dipakai untuk memutar video selama 13 jam.

Layar Zenfone Max Plus yang berukuran 5,7 inci dengan resolusi 2.160 x 1.080 (aspect rasio 18:9). Dengan mengusung spesifikasi yang diperkuat dengan chip octa-core 1,5 MHz besutan MediaTek, dengan sokongan RAM sebesar 3GB ditambah dengan media penyimpanan 32 GB serta konektor micro USB.

Baca Juga : Ikuti Jejak Asus dan HP, Xiaomi Siap Garap Laptop Snapdragon !

Sebagaimana yang dikutip dari Cnet, Selasa (9/1/2018), Zenfone Max Plus yang diperkirakan bakal rilis kepasaran pada bulan Februari mendatang. Smartphone tersebut yang kabarnya bakal dibanderol dengan harga 229 dollar AS atau sekitar Rp 3,1 juta.

Asus yang berencana bakal menghadirkan varian lain dari Zenfone Max Plus yang disematkan dengan Ram 4GB serta media penyimpanan sebesar 64GB.

Namun sayangnya, hal tersebut masih belum diketahui secara pasti, negara mana yang bakal dipasarkan smartphone Asus Zenfone Max Plus.

Baca Juga : Resmi Diumumkan, Spesifikasi Asus Zenfone Pegasus 3s Gunakan Prosessor Octa-core dan RAM 3 GB