Asus ZenFone Max, Smartphone PowerBank Berkapasitas Baterai 5000mAh

0
323
Harga Asus Zenfone Max

Harga Asus Zenfone Max

ERATEKNO.COM. Asus ZenFone Max – 6 Agustus 2015 lalu, Asus memperkenalkan 4 varian baru Asus ZenFone dalam acara ZenFestival di India. Salah satu ponsel yang diperkenalkan dalam acara tersebut adalah Asus ZenFone Max. Dari segi spesifikasi memang tidak jauh berbeda dengan ponsel seri ZenFone sebelumnya.

Hanya saja ponsel ini cukup menarik perhatian banyak orang dari kapasitas baterai super besar yang diberikan. seperti diberitakan, Asus ZenFone Max diberikan baterai dengan kapasitas 5000 mAh, bahkan tak hanya itu, ponsel ini bisa dijadikan sebagai PowerBank dengan menggunakan perangkat USB.

Asus ZenFone memang memiliki beberapa varian yang cukup membuat para pencinta gadget tertarik, awal tahun 2015 lalu, Asus ZenFone 2 hadir dengan kapasitas RAM 4 GB, hal ini cukup menyita perhatian banyak orang.

Kini, 4 varian terbaru Asus ZenFone menggebrak kembali dengan Asus ZenFone Max, Asus ZenFone Laser, Asus ZenFoe 2 Deluxe dan Asus ZenFone Selfie.

Untuk Asus ZenFone Max, selain diberikan kapasitas baterai besar 5000 mAh, ponsel ini juga diberikan layar lebar 5.5 inci yang dilapisi Corning Gorilla Glass 4. Prosessor Qualcomm Snapdragon 410 bertenaga Quad-core dengan RAM 2 GB.

Dibagian kamera disematkan 13 mega pixels untuk kamera belakangnya dengan fitur f/2.0, Laser Autofocus serta Digital Image Stabilization yang membuat hasil epretan sangat taam berkualitas. Disisi lain kamera selfie sudah jauh lebih baik berkat ukuran 5 mega pixels.

Mengenai Harga HP Asus ZenFone Max masih belum diketahui, hanya saja dari beberapa situs menyebutkan, ponsel kelas menengah ini kemungkinan akan dijual sekitar Rp.2 jutaan dan mulai dijual bulan Oktober 2015 mendatang.