Asyik, Xiaomi Resmi Boyong Mi 8 SE, Smartphone Pertama dengan Snapdragon 710 ?

0
393
[email protected]

Xiaomi Bakal Hadirkan Mi 8 SE, Smartphone Pertama dengan Snapdragon 710 ?

Eratekno.comXiaomi akhirnya secara resmi boyong smartphone anyar dalam gelaran yang diadakan di Tiongkok ini. Seperti kabar yang beredar sebelumnya, dimana Xiaomi yang bakal meluncurkan Mi 8 dalam ajang gelaran ini. Bersama dengan Mi 8, Xiaomi juga meluncurkan dua model smartphone lain, yaitu Mi 8 Explore Edition dan Mi 8 SE.

Baca Juga : Biar Makin Kekinian, Xiaomi Bakal Hadirkan Fitur Emoji Bergerak di Mi 8 ?

Sedangkan untuk model yang terakhir disebut, smartphone ini mampu menarik perhatian sebab hadir menyasar kelas menengah. Disamping itu, seperti yang dilansir dari Android Central, Kamis (31/5/2018), Mi 8 SE yang merupakan smartphone pertama yang disenjatai dengan Snapdragon 710. Perlu diketahiu, Snapdragon 710 merupakan chipset kelas menengah pertama dari seri 7 besutan Qualcomm.

[email protected]

Dimana chipset tersebut yang hadir dengan performa mirip perangkat flagship, namun dengan kisaran yang lebih terjangkau. Perlu digrasi bawahi, chipset ini juga didukung dengan kemampuan kecerdasan buatan seperti Snapdragon 845. Sementara untuk Xiaomi Mi 8 SE, perangkat ini yang dikemas dengan layar AMOLED dengan ukuran bentang layar 5,88 inci.

Sama seperti smartphone kekinian lain, smartphone ini yang hadir dengan mengusung desain bezeless serta mempunyai poni atau notch di atas layar. Ditambah dengan kemampuan fotografi smartphone ii yang didukung dengan lensa ganda di kamera utama yang memiliki resolusi masing-masing 12MP dan 5MP.

Baca Juga : Horee,, Kini Pengguna Xiaomi Bisa Jajal Antarmuka baru, MIUI 10 ! Begini Syaratnya

Sedangkan untuk kebutuhan selfie, yang dipercayakan pada kamera depan dengan resolusi sebesar 20MP. Semua perangkat ini baru yang diperkenalkan oleh Xiaomi yang telah menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka MIUI 10. Untuk menjalankan performanya, Mi 8 SE yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.120 mAh.

Menurut rencana, Xiaomi yang bakal menjual perangkat ini di Tiongkok pada bulan depan dengan banderol 1.799 Yuan atau sekitar Rp 3,9 juta untuk varian RAM 4GB dan internal storage 64GB. Sedangkan untuk varian RAM 6GB dan storage 64GB dipatok 1.999 Yuan atau sekitar RP 4,3 juta.

Baca Juga : Terkini, Bongkar Isi Kemasan Box dari Xiaomi Redmi S2 ! Bagaimana dengan Camera-nya ?