Asyikk,, Game Apex Legends Bakal Hadir dalam Versi Mobile!

0
152
Copyright©Tribun

Bakal Jadi Saingan PUBG, Game Apex Legends Bakal Hadir dalam Versi Mobile!

Eratekno.comBermain game merupakan salah satu kegiatan yang di sukai banyak orang. Pasalnya bermain game sendiri bisa di lakukan untuk mengisi waktu sengang bahkan bisa untuk menghilangkan penat di saat banyak permasalahan yang di alami.

Bermain game sendiri dapat di lakukan di PC atau laptop dan smartphone. Tapi kini sebagian besar pengguna lebih sering menggunakan smartphone untuk memainkan game kesukaan mereka.

Nah menyadari hal itu, game ternama Apex Legends kabarnya juga akan hadir dalam versi mobile. Game bergenre battle royale itu telah mencapai kesuksesan di platform Windows, PlayStation 4 dan Xbox One.

Baca juga : Gampang Chicken Dinner, Waktu Terbaik Main PUBG Mobile Saat Bulan Puasa!

Di kutip dari lama PhoneArena pada rabu, 8 Mei 2019, developer Respawn berhasil dengan game shooter mereka, Apex Legends. EA, penerbit game mengumumkan permainan tersebut akan hadir dalam versi mobile.

Copyright©Forbes

Hal itu tak mengherankan karena game itu telah menjadi game yang paling cepat tumbuh.

Penerbit mengatakan bahwa mereka tengah masuk dalam negosiasi tingkat lanjut untuk membawa Apex Legends ke China dan ke mobile. Menurut The Verge, ini merupakan strategi baik PUBG dan Fortnite yang menjadi competitor besar di genre battle royale.

Nampaknya EA meliriknya untuk mengulang kesuksesan Apex Legends dan menjaga momentum keberhasialn game populer tersebut.

Baca juga : Instagram Bakal Punya Fact Checker Untuk Berantas Hoaks!

Sementara itu,Fortnite sendiri memiliki pendekatan unik, di mana gamer bisa bermain secara cross platform. Sementara PUBG terpisah dengan versi PUBG Mobile yang terbatas untuk smartphone dan tablet.

Namun sayangnya hingga saat ini belum di ketahui pendekatan apa yang akan di lakukan oleh EA untuk versi mobile dari Apex Legends ini dan belum di ketahui pula kapan versi game mobile ini akan di rilis ke pasaran.

Tapi melihat perusahaan dalam tahap negosiasi tingkat lanjut, di harapkan permainan populer versi mobile ini bisa meluncur pada akhir tahun ini.

Nah bagaimana apakah kamu juga salah satu penggemar game Apex Legends?

Kita tunggu saja kapan game tersebut akan di rilis ke versi mobile.

Baca juga : Buatan Anak Negeri, Inilah Quran Best Buat Temani Ramadhan-mu!