Asyikk,, HP Android Murah Samsung Ini Dapat Update Android Pie, Kamu Punya?

0
1377
Copyright©Connect

Samsung Gulirkan Update Android Pie untuk Samsung Galaxy J3 (2019) !

Eratekno.comSiapa sih nggak tahu brand Samsung? Ya vendor asal Korea Selatan ini memang masih menjadi salah satu brand smartphone yang cukup terkenal.

Sebagai brand ternama, Samsung tak hanya merilis smartphone barunya saja, pihaknya juga cukup rajin merilis pembaruan untuk HP Android besutannya yang telah beredar di pasaran. Ya seperti baru-baru Samsung juga baru saja merilis update Android Pie untuk Samsung Galaxy J3 (2017).

HP Android kelas menengah dari Samsung yang saat di rilis pertama kali menjalankan Android 7.0 Nougat itu kini menerima Android Pie dalam pembaruan besar untuk kedua kalinya setelah pada tahun 2018 lalu mendapatkan update Android Oreo.

Baca juga : Wajib Tahu ! 2 HP Android Terbaru Samsung Bakal Mendarat Bulan Agustus 2019 !

Apakah kamu salah satu pengguna Galaxy J3 (2017)?

Jika iya tentu ini adalah kabar yang menggembirakan sekali. Pasalnya dalam pembaruan ini, vendor asal Negeri Ginseng itu menghadirkan fitur-fitur baru yang ada di Android 9 Pie, seperti Digital Wellbeing, Battery Adaptive, UI yang di desain ulang dan masih banyak lagi.

Copyright©Gizmochina

Tak hanya itu saja dalam pembaruan ini di sertakan pula patch keamanan untuk bulan Juli 2019.

Baca juga : Beli Realme X Disini Bisa Menangkan Hadiah Hingga 100juta, Mau?

Pembaruan ini di luncurkan melalui over the air atau biasa di sebut OTA. Update Android Pie untuk HP Android murah dari Samsung ini sudah berjalan di Rusia dan Vietnam yang masing membawa nomor build J330FXXU3CSG6 dan J330GDXU3CSG7. Mungkin di butuhkan waktu beberapa hari untuk mencapai ke semua wilayah.

Jika kamu memiliki Galaxy J3 (2017), kamu bisa memeriksa pembaruan secara manual dengan cara menuju ke menu Pengaturan >System> System Update dan jika tersedia kamu bisa langsung mengunduhnya.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy J3 (2017) ini hadir dua tahun yang lalu dengan layar 5 inci dan memiliki kamera depan 5MP dan kamera belakang 13MP.

HP Android kelas menengah dari Samsung ini hadir dengan di sokong oleh Exynos 7570 yang di pasangkan dengan RAM 2GB dan ROM 16GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 256GB serta dibekali dengan baterai 2400mAh.

Baca juga : Samsung Galaxy A70 Dapatkan Update Firmware, Apa Yang Baru?