Asyikk, Pengguna Android Kini Bisa Berbagai Rekomendasi Film Netflix di Stories Lho, Caranya?

0
204
Copyright©Seluler

Netflix Hadirkan Fitur Baru untuk Berbagai Rekomendasi Film ke Instagram Stories !

Eratekno.comBaru-baru ini Netflix akhirnya meluncurkan fitur baru untuk pengguna aplikasinya di Android. Kali ini, pihaknya menghadirkan fitur yang memungkinkan pengguna berbagai rekomendasi film atau acara favorite melalui Instagram Stories.

Setelah lebih dulu meluncurkan ke perangkat iOS pada awal 2019 lalu, pengguna Netflik di Android kini juga bisa dengan mudah memilih judul tayangan favorit yang ingin mereka bagikan.

“Ini merupakan bagian dari apa yang kami lakukan di Netflix untuk menjadikan pengalaman menonton lebih menyenangkan, memudahkan pengguna untuk membagikan rekomendasi film yang mereka tonton, serta membantu teman-teman mereka menemukan sesuatu yang baru untuk ditonton,” tulis juru bicara Netflix dalam keterangan resminya, Kamis (16/5/2019) di lansir dari Liputan6.

Baca juga : Waspada! “Voice Call” Bisa Bikin WhatsApp Kemasukan Virus Pencuri Data, Kok Bisa?

Lantas bagaimana cara membagikan film atau cara favorit di Netflix ke Instagram Stories?

Pertama pilih acara atau film favorite yang ingin kalian bagikan, lalu ketuk ikon Share/Bagikan dan akan muncul beberapa pilihan seperti WhatsApp, Twitter, Instagram stories dan lainnya.

Klik Instagram Stories untuk membagikan ke akun Instagram kamu. Tapi jangan lupa sebelum membagikannya ke Stories, kamu juga bisa berkreasi sendiri dengan menambahkan GIF, teks, stiker dan elemen lainnya ke poster film.

Copyright©Kompas Tekno

Seperti Stories di Instagram lainnya, Story ini hanya muncul dan di lihat oleh sesame pngguna Instagram selama 24 jam dan juga link “Tonton di Netflix” ke halaman judul-judul film di aplikasi Netflix.

Di sisi lain, platform streaming video ini juga tengah menyiapkan strategi baru untuk menambah jumlah pengguna di beberapa Negara. Salah satunya adalah menyediakan opsi berlanggan yang lebih murah.

Baca juga : Tantang Gamers, Hago Hadirkan Game Baru “Lipstick Challenge” dengan Banyak Hadiah Menarik!

Di lansir dari Economic Times, Netflix tengah menguji coba biaya berlangganan yang di khususkan hanya untuk perangkat mobile bagi sejumlah pengguna di India sehingga lebih terjangkau.

Misalnya, biaya berlangganan Netflix di India saat ini paling murah adalah 500 rupee atau sekitar Rp 103 ribu. Namun, dengan paket baru ini biaya yang perlu dirogoh pengguna hanya setengahnya, yakni 250 rupee atau sekitar Rp 56 ribu.

Karena di tujukan khusus untuk pengguna mobile, konten yang tersedia hanya dapat di saksikan dalam resolusi Standard Definition (SD). Selain itu, konten tersebut hanya dapat dimainkan dalam satu perangkat di satu waktu.

Baca juga : Viral! Ternyata Begini Lho Cara Ubah Foto Cowok jadi Cewek dan Sebaliknya!