Asyikk,,Smartphone Murah Sejutaan dengan Baterai“Raksasa” Ini Segera Masuk Indonesia !

2172
Copyright©Pricepony

Smartphone Murah Baterai Jumbo Ini Dipastikan Masuk Indonesia !

Eratekno.comXiaomi telah resmi menghadirkan Redmi 8 dan Redmi 8A ke Indonesia dan kedua smartphone Murah tersebut mendapatkan respon yang sangat baik dari para konsumen Tanah Air. Nah menyusul kesuksesan kedua suadaranya tersebut, Xiaomi Indonesia akan segera menambah keluarga baru smartphone Murah ini.

Baru ini sebuah perangkat Xiaomi dengan nomor model M2001C3K3I telah lulus uji sertifikasi TKDN di Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin.

Xiaomi M2001C3K3I yang diduga kuat merupakan nomor model untuk Xiaomi Redmi 8A Dual berhasil mengantongi sertifikat TKDN dengan raihan persentase sebesar 33.65% Didaftarkan PT Xiaomi Technology Indonesia, Redmi 8A Dual tercatat resmi mendapat lampu hijau dari badan regulasi dengan nomor sertifikat 177/SJ-IND.8/TKDN/2/2020.

Baca juga : Daftar Top 10 Ponsel Paling Populer di Dunia, Smartphone Murah ini Termasuk!

Namun sayangnya dalam situs milik Pemerintah Republik Indonesia ini tak menyebutkan mengenai spesifikasi yang akan di bawa oleh smartphone Murah terbaru dari Xiaomi Indonesia, tapi mungkin spesifikasi tak akan jauh berbeda dengan versi India.

sebagai pengingat, Redmi 8A Dual ini pertama kali di luncurkan di pasar India pada pertengahan bulan ini. sesuai dengan namanya, HP Android terbaru ini datang dengan fitur dual kamera yang terletak di bagian belakang ponsel.

Copyright©TKDN

kamera ganda pada smartphone Murah Redmi 8A Dual ini terdiri dari 13MP kamera utama dan 2MP lensa depth sensor. ada juga kamera 8MP yang menghadap ke depan untuk mengkomodasi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna.

Baca juga : Murah Tapi Canggih, Smartphone Murah Kekinian Ini Harganya Cuma Rp1jutaan !

Yang menarik, Redmi 8A Dual menampilkan layar cukup luas berukuran 6,22 inci yang menawarkan resolusi HD+ lengkap dengan perlindungan Gorilla Glass 5. dibagian belalang ada juga fitur Aura XGrip dan lapisan P2i.

sama dengan dua saudaranya, Redmi 8A Dual ini juga ditenagai oleh Snapdragon 439 bersama RAM hingga 3GB dan ROM hingga 32GB.. Daya jual terlatak pada baterainya yang berkapasitas jumbo hingga 5000mAh dengan fast charging 18W.

Saat meluncur di India, Xiaomi Redmi 8A Dual dibanderol mulai INR6.499 atau Rp1.2 jutaan untuk varian 2GB, sedangkan varian 3GB dipatok di angka INR6.999 atau Rp1.3 jutaan. Telah mengantogi TKDN, smartphone Murah ini diharapkan segera merapat disitus POSTEL sebelum akhirnya resmi dirilis di Indonesia.

Baca juga : Sejutaan, Smartphone Murah Segudang Fitur Premium Ini Layak Kamu Miliki !