Auto Beli, Inikah Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Bulan Depan?

0
1044
Copyright©istimewa

Skin Starlight Mobile Legends Bulan Depa Untuk Role Mage Lagi?

Eratekno.com – Didalam game Mobile Legends, kita tahu dimana Moonton sering kali menghadirkan sejumlah skin baru bagi hero mereka. Namun dari sekian banyak skin, ada satu seri skin yang tergolong Limited Edtion.

Skin Mobile Legends yang kita maksud ini adalah Starlight, dimana skin tersebut memang dibuat secara spesial dan hanya dijual dalam bulan tertentu saja. Jika kalian tidak membeli skin tersebut pada bulan yang ditentukan, maka skin ini bakal hilang dan kamu tidak akan bisa membelinya lagi.

Baca juga: Punya  Damage Besar, Tapi Hero Granger Mobile Legends ini Tak Layak Dibeli?

Untuk edisi bulan Mei 2019 ini, Moonton telah menghadirkan skin starlight Mobile Legends untuk hero Lunox yang bernama Ash Blossom. Namun kini ada bocoran skin Starlight edisi bulan depan yang bisa kalian dapatkan.

Copyright©Gcube

Seperti yang dilaporkan oleh situs Gcube.id, untuk skin starlight Mobile Legends bulan depan nantinya bakal diberikan untuk hero dari role Mage lagi, hero yang dimaksud ini adalah Harith.

Baca juga: Daftar Hero Mobile Legends yang Bisa Counter Esmeralda!

Meskipun sudah di Nerf beberapa kali, namun Harith masih menjadi salah satu meta di Mobile Legends dan banyak digunakan para pro player berjuang dalam mode ranked. Tentu bocoran ini cukup mengejutkan, pasalnya skin untuk starlight bulan Mei 2019 baru saja di gulirkan.

Nah untuk skin Starlight Mobile Legends hero Harith ini memiliki nama Stardust, dimana dengan menggunakan skin baru ini tampilan Harith menjadi makin keren. Dimana sekilas diperhatikan gaya pakaian dari Harith mirip dengan Granger.

Dalam skin barunya ini, Harith menggunakan baju Turtle Neck dengan lengan pendek. Selain itu hero Mobile Legends ini juga menggunakan jubah berwarna merah maroon dipadukan dengan warna keemasan.

Jadi buat kamu player Harith Mobile Legends, skin starlight ini layak banget buat kamu beli. Apalagi Moonton juga baru saja mengadakan kebijakan baru, dimana para pemain bisa membeli skin Starlight menggunakan diamond, yang pastinya lebih murah dibandingkan membelinya langsung.

Baca juga: Terungkap, Ini Alasan Kenapa Granger di Banned Oleh Mobile Legends!