Auto Kecyduk, Begini Cara Baca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus!

0
994
Copyright©istimewa

Cara Baca Pesan WhatsApp yang Dihapus Pengirim

Eratekno.com – Perlu diakui, jika WhatsApp memang menjadi aplikasi pesan instant yang sangat laris dipasaran. Tidak hanya mudah untuk digunakan, namun aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur yang sangat penting untuk kebutuhan pengguna.

Nah salah satu fitur yang bisa kalian lakukan dari aplikasi gratis ini adalah menghapus pesan. Fitur ini tergolong baru, namun memiliki manfaat yang sangat penting bagi pengguna aplikasi WhatsApp.

Baca juga: Buat Kepoin Mantan, Begini Cara ‘Ngintip’ Story WhatsApp Tanpa Ketahuan!

Dengan menggunakan fitur ini, maka akan sangat membantu pengguna ketika mereka tiba-tiba mengirim pesan gambar maupun multimedia ke kontak WhatsApp yang salah, ya meskipun masih ada tanda berupa tulisan ‘pesan telah dihapus’, kita masih bisa memberikan alasan lain tanpa tau isi pesan aslinya.

Namun taukah kamu, jika ternyata pesan WhatsApp yang telah kalian hapus tersebut, rupanya masih bisa dibaca oleh penerima lho. Waduh kok bisa? Gimana caranya? Yuk langsung simak saja dibawah ini.

Copyright©istimewa

Fitur hapus pesan ini pertama kali rilis pada bulan Oktober 2017, dan terbukti fitur ini pun memiliki kegunaan yang sangat berarti bagi para pengguna WhatsApp. Namun yang menyebalkan, tentu bagi penerima pesan karena mereka belum sempat membaca namun sudah dihapus duluan. Tak bisa dibohongi, kalian pasti kepo kan?

Nah untuk kalian yang ingin membaca isi pesan WhatsApp yang telah dihapus tadi, kali ini kita akan memberikan rekomendasi dengan menggunakan aplikasi yang bernama WhatsRemoved.

  • Langkah pertama, silahkan download dan install aplikasi WhatsRemoved di smartphone kalian
  • Setelah itu silahkan buka aplikasi ini, diawal kali membukanya kalian pasti akan mendapatkan izin akses notifikasi agar nantinya aplikasi bisa bekerja secara malsimal
  • Jika sudah, nantinya aplikasi ini bakal bekerja otomatis di Background.
  • Nah ketika ada seseorang yang menghapus pesan di WhatsApp sebelum kamu membacanya, maka bakal muncul notofikasi dari aplikasi WhatsRemoved tersebut.
  • Selanjutnya kamu pun masih bisa membaca pesan yang telah dihapus tadi, jadi kalopun mereka berbohong kamu masih memiliki buktinya.

Nah itu tadi sedikit informasi tentang cara membaca pesan  WhatsApp yang telah dihapus yang bisa kita bagikan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Wajib Coba ! Berikut Ini Cara Kirim Pesan WhatsApp  Tanpa Mengetik !