Auto Menang, Update Mobile Legends Kemarin Ada Bug Rahasia!

0
882
Copyright©leveldash

Update Mobile Legends Ada Bug Pada Item Roaming

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika kemarin game Mobile Legends ini mendapatkan update terbaru lagi dari Moonton. Selain meluncurkan hero revamp, namun mereka juga mempersiapkan peluncuran hero baru yakni Atlas.

Nah seperti biasa, rupanya pembaruan yang dihadirkan Moonton dalam game Mobile Legends kemarin meninggalkan bug lho. Dan hal ini masih belum diketahui banyak orang, bahkan oleh pihak Moonton itu sendiri.

Baca juga: Inilah 3 Update Besar Yang Bakal Hadir di Mobile Legends, Mana Yang Kamu Tunggu?

Bug yang ada didalam game Mobile Legends ini sendiri pertama kali diungkap oleh seorang Youtuber serta pro-player dari game moba tersebut yang memiliki nama Papibane. Mungkin bagi kalian penggemar game ini pastinya tidak asing dengan nama player tersebut.

Copyright©istimewa

Bug yag diungkapkan oleh Papibane ini adalah pada item roaming di Mobile Legends, dimana item ini mampu membuat rekan satu tim memiliki gold lebih tinggi dari lawan, bahkan di early game sekalipun.

Baca juga: Kejadian ‘Horor’ yang Mungkin Kalian Alami Saat Main Game Mobile Legends!

Dengan memiliki Gold yang lebih tinggi, membuat kalian lebih cepat mendapatkan gold dan bisa membeli item yang dibutuhkan dalam pertandingan. Dengan begini peluang kalian memenangkan pertandingan di Mobile Legends pun makin tinggi.

Lantas bagaimana cara menggunakan bug tersebut? pastikan 5 hero Mobile Legends didalam tim kalian ini membeli item roaming. Tidak perlu yang mahal, kalian bisa membeli item paling murah yakni Wooden Mask seharga 280 gold.

Setelah itu, silahkan kalian membeli item lain yang dibutuhkan tidak perlu membuat item Roam sampai jadi. Jika kelima teman kalian membeli item roam tersebut di early game, maka kalian akan unggul 300 gold dari lawan meskipun tidak melakukan farming nantinya.

Dengan gold kalian yang lebih unggul dari lawan, maka akan memudahkan kalian dalam membeli item untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends. Gimana ? apakah kalian tertarik mencobanya?

Baca juga; Moonton Bikin Item Mobile Legends Ini Tak Lagi OP dalam Update Terbaru !