Auto Win ! 3 Formasi Ini Wajib Kamu Coba di Mode Ranked Mobile Legends !

0
883
Copyright©Pantau

3 Formasi Yang Kerap Digunakan di Mode Ranked Mobile Legends !

Eratekno.comSiapa sangka dalam permainan Mobile Legends, formasi juga tak kalah penting layaknya sepak bola. Nah buat kamu yang ingin memenangi mode ranked dalam game Mobile Legends bersama skuatmu, berikut ini 3 formasi yang kerap di pakai para pemain pro yang bisa kamu coba.

Penasarankn apa saja? yuk simak ulasan berikut ini.

2-1-2

Formasi wiro sableng ini paling sering di pakai dalam mode ranked Mobile Legends. Inti dari formasi ini adalah menempatkan masing-masing 2 hero di up lane dan bottom lane, kemudian hero damage dealer di mid lane, biasanya marksman atau assassin.

Baca juga : Keren Abis ! 5 Senjata Terbaik di Game COD Mobile Yang Wajib Banget Kamu Coba !

Copyright©LINE Today

Tujuan formasi ini adalah menciptakan kekacauan dengan menyerang terus bottom dan up-lane sehingga musuh akan fokus pada 2 area pertempuran ini. dan hero damage dealer yang sendirian ditengah, diharapkan bisa secepatnya jadi itemnya agar bisa membantu ganking di lane lain.

1-1-3

Formasi ini sebenarnya tergantung dimana posisi turtle lantaran tujuannya yakni ingin mengamankan monster hutan raksasa itu dengan 3 hero Mobile Legends sekaligus. Jadi jika turtle ada di top lane, formasi akan menjadi 3-1-1, begitupun sebaliknya.

Sejatinya konsep membiarkan di lane tertentu hanya diisi oleh satu hero di maksudkan agar ia bisa jadi item dan level secepatnya. Itu bisa terjadi karena semua monster hutan, minion menjadi jatah dari hero yang sendirian di lane tadi.

Copyright©LINE Today

Baca juga : Sering Dianggap Lemah, Hero Support di Mobile Legends ini Dikenal Barbar!

2-2-1

Kunci dari formasi ini adalah menempatkan hero damage dealer baik itu marksman atau assassin di mid lane bersama hero Tank Mobile Legends.

Tugas hero dengan role tank di formasi ini adalah untuk menjaga serta membantu marksman untuk melakukan jungling. Untuk di ketahui, dalam beberapa season terakhir, monster hutan yang ada saat ini jauh lebih kuat sehingga hero dengan darah tipis seperti marksman membutuhkan tank untuk jungling.

Itulah tadi 3 formasi yang kerap dipakai para pemain pro yang bisa kamu coba untuk bisa memenangkan mode ranked di game Mobile Legends.

Selamat mencoba dan semoga berhasil ya.

Baca juga : Jangan Lakukan, 5 Hal Ini Bisa Bikin Kamu Kalah di Game COD Mobile !