Auto Win, Inilah Hero Terbaik di Early Game Mobile Legends Yang Wajib Dicoba !

447
Copyright©TeknosID

5 Hero Yang Cocok Buat Main di Early Game Mobile Legends !

Eratekno.comEarly game pada Mobile Legends bisa dibilang sama krusialnya dengan late game. Karena fase ini, para gamer harus membangun momentum sebaik mungkin agar bisa mendominasi pertarungan.

Di fase ini pemilihan hero juga harus tepat untuk bisa menguasai fase ini. Diperlukan hero dengan damage tinggi atau kemampuan crowd control yang mumpuni untuk bisa memangkan early game Mobile Legends.

Nah berikut ini rekomendasi hero Mobile Legends terbaik di early game yang punya kemampuan sangat ganas ketika awal game, Siapa saja sih? Yuk simak berikut ini.

Baca juga : Daftar Hero Mage Tersakit di Season 14 Game Mobile Legends, Mana Favoritmu?

Kaja

Copyright©GCube

Di early game, hero Mobile Legends berwujud manusia burung ini bisa sangat berbahaya. Skill 1 (Ring of Order) yang punya jangkauan luas dan damage tinggi membuat Kaja sangat mudah untuk memberishkan minion. Apalagi jika Kaja memakai emblem Mage, pasifnya bisa jadi burst damage yang menakutkan.

X.Borg

Copyright©Indosport

Mobilitas yang tinggi dengan jangkauan dari skill Fire Stake benar-benar membuat X.Borg sangat ganas. Dua kelebihan itu yang dikombinasikan dengan besarnya dari skill 1 membuat musuh harus menunggu skill itu berhenti jika ingin menyerang.

Terizla

Copyright©GRID.ID

Skill 2 (Execution Strike) menjadi pilihan utama untuk dipilih pada awal game ketika memakai Terizla karena punya keunggilan yang bisa dipakai sebanyak tiga kali sehingga akan sangat efektif untuk membersihkan minion. Tapi kamu harus bijak memakai skill ini karena Movement Speed hero Mobile Legends ini sangat lambat.

Baca juga : Moonton Bakal Hadirkan Monster Baru Untuk Game Mobile Legends, Seperti Apa?