Awas! 5 Game Ini Bisa Bikin Smartphone Kamu Rusak Lho

0
3678
main-game
[email protected]

Jangan Coba-Coba! Berikut Ini 5 Game Android yang Bisa Merusak Smartphone!

Eratekno.com – Game bikin smartphone rusak? Yups, nyatanya memang banyak kasus smartphone Android yang rusak bukan karena terkena virus atau jatuh dari ketinggian tapi karena game yang di mainkan penggunya. Untuk itu yuk simak 5 game Android ini bisa merusak smartphone kamu lho.

GTA San Andreas

Game ini terkenal banyak di mainkan di konsol Playstation 2 (PS2), game ini ternyata juga tersedia di Android. Sayangnya, untuk bisa memainkannya, Android kamu membutuhkan sedikitnya 2,4 Gb memori internal dan RAM di atas 2GB.

copyright©Jalantikus

Kasus yang terjadi adalah banyak pengguna smartphone dengan spesifikasi pas-pasan yang memaksa untuk memainkan game ini. alhasil, smartphone itu harus rela mengalami kerusakan.

Baca juga: Berikut Ini Cara Mudah Mengganti Nama ID Mobile Legends, Intip Yuk!

The Bard’s Tale

copyright©Jalantikus

Jika ingin memainkan game ini, rasanya kamu harus berpikir dua kali. Pasalnya The Brad’s Tale memiliki durasi gameplay selama 20 jam dan total memori yang di butuhkan bisa mencapai 3,5 GB. Game ini sangat tidak di sarankan untuk kamu pemilik smartphone cepat panasa. Jika memaksakan, maka kejadian miris smartphone meledak bukan mustahil terjadi.

X-COM

Game satu ini di bilang adalah salah satu game dengan kualitas grafis yang keren banget yang menjadi para pemainnya termanjakan.

copyright©Jalantikus

Namun smartphone kamu minimal harus memiliki RAM 2 GB, prosesor di atas dual-core dan menyediakan ruang data internal sebesar 3,6 GB. Jadi jika smartphone kamu tidak memenuhi syarat itu, jangan coba-coba deh karena bisa berakibat smartphone kamu rusak.

    Baca juga Update Terbaru, Notifikasi WhatsApp Bakal Bisa Diatur Berdasarkan Prioritas?